Angry Mama - Game yang Lucu ala Angry Birds di Android

4 Apr 2012 10:00 4762 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Belakangan terakhir ini, banyak para pengguna smartphone Android yang mulai gemar memainkan game Angry Birds. Ditambah lagi semenjak diluncurkannya Angry Birds seri outer space pada Kamis (22/3/2012) lalu, peminat game ini pun melonjak.

Belakangan terakhir ini, banyak para pengguna smartphone Android yang mulai gemar memainkan game Angry Birds. Tambah lagi semenjak diluncurkannya Angry Birds seri outer space pada Kamis (22/3/2012) lalu, peminat game ini pun melonjak. Namun, apakah Anda tahu bahwa ada game yang lucu dan tak kalah seru dengan Angry Birds bernama Angry Mama? Namanya mungkin sedikit mirip, tapi cara bermain dan jalan cerita yang disajikan berbeda.

Game yang lucu Angry Mama didukung oleh G-Gee by GMO yang telah berperan juga pada sejumlah game populer lainnya seperti 3D Simple Bowling, Battle Race: One Way Racing, 3D Ping Pong Master, Stick Ninja: Hyper Jumper, Athlete Field, Crazy Dunker: Basketball Game, Zombie Escape 3D: The School Labyrinth dan lain-lain.

Angry Mama adalah game yang lucu dengan sajian teka-teki atau yang sering kita kenal dengan puzzle game. Dalam game ini, Anda dapat menguji daya ingat, keterampilan, dan ketangkasan Anda dalam memainkan game ini. Angry Mama merupakan game yang lucu di mana Anda harus membersihkan semua ruangan rumah dan membereskan barang-barang yang berantakan kembali ke tempat asalnya. Tentu saja Anda melakukan semua kegiatan tersebut di bawah pengawasan sang Mama.

Pada awal permainan game yang lucu ini, Anda akan dituntut untuk menghafal setiap posisi benda-benda semula dengan waktu tertentu. Setelah itu, barulah game dimulai dan benda-benda menjadi berserakan atau tidak beraturan, Anda harus dapat menempatkan benda-benda yang berserakan tersebut ke tempt asalnya dalam durasi waktu tertentu.

Semakin tinggi tingkatan level game, maka waktu akan berjalan semakin cepat. Ingat, karena Angry Mama ini merupakan game ketangkasan, maka Anda harus sesegera mungkin membereskan seluruh rumah, jika anda tidak berhasil maka Anda akan membuat sang Mama marah. Itulah sebabnya mengapa game yang lucu ini diberi nama Angry Mama.

GameAngry Mama terdiri dari 15 level dengan dimulai dari level yang paling mudah dikerjakan hingga semakin tinggi level maka tingkat kesulitannya pun akan semakin tinggi. Sayangnya, game Angry Mama memiliki kelemahan yaitu pada beberapa level tertentu kesulitan dan pola permainan yang disajikan hampir serupa dengan level sebelumya atau sesudahnnya. Sehingga memberikan kesan membosankan pada level-level ini karena jika Anda telah berhasil melewati level sebelumnya, Anda akan dengan mudah melewati level selanjutnya. Namun jangan khawatir itu hanya terdapat pada beberapa level saja, selebihnya game yang lucu ini akan menarik perhatian Anda untuk bekerja lebih keras dalam menyelesaikan permainan dengan merapikan dan membersihkan rumah.

Game Angry Mama sudah menggunakan tampilan yang cukup baik, namun penggunaan game ini pada smartphone bersistem operasi Android akan lebih menunjang kepuasan Anda pada saat memainkannya. Jika memang Anda adalah orang yang gemar bermain game ketangkasan dan senang akan tantangan tak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini. Anda dapat download game Angry Mama di sini secara gratis. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel