Games.co.id - Solusi bagi Anda yang Cepat Jenuh

13 Sep 2011 12:05 7127 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apa yang Anda lakukan ketika merasa jenuh dengan pekerjaan Anda? Sebagian orang biasanya melewati masa kejenuhannya tersebut dengan bermain game. Bagi Anda yang bosan dengan permainan di PC yang itu-itu saja, lalu ingin bermain game via ponsel, kunjungi saja ames.co.id!

Apa yang Anda lakukan ketika merasa jenuh dengan pekerjaan Anda? Sebagian orang biasanya melewati masa kejenuhannya tersebut dengan bermain game. Bagi Anda yang bosan dengan permainan di PC yang itu-itu saja, lalu ingin bermain game via ponsel, kunjungi saja games.co.id!

Games.co.id bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka bermain game. Situs ini rupanya sudah banyak diakses oleh para gamers dari berbagai usia, bahkan sudah menjadi salah satu situs lokal yang paling banyak diakses di Indonesia setiap harinya. Karena situs ini termasuk situs lokal, maka Anda tak perlu khawatir dengan aksesnya yang lambat.

Setelah Plimbi berkunjung ke situs games.co.id, terdapat ribuan permainan yang bisa Anda mainkan di sana. Games.co.id pun sudah mengelompokkan game-nya berdasarkan kategori tertentu, seperti kepandaian, petualangan, olah raga, aksi, teka-teki, multi pemain serta meja & kartu.

Paseban pun mencoba salah satu permainan yang bernama 'Permennya Milikku'.Permainan yang masuk dalam kategori permainan kepandaian ini mengingatkan Paseban dalam dongeng dunia 'Kerudung Merah dan Serigala', bedanya Anda harus memainkan seekor serigala yang mencuri permen dari si kerudung merah tersebut, tantangannya Anda jangan sampai ketahuan kalau Anda sedang mencuri. Tiap permen yang dicuri mempunyai skor tertentu, dan Anda harus mengambil permen sebanyak-banyaknya dalam waktu yang ditentukan, menarik bukan?

Paseban pun mencoba permainan lain dalam kategori petualangan. Tak ada sedikit kesulitan dalam beberapa permainan yang Paseban coba, karena pihak games.co.id sudah menyediakan informasi dan cara bermain di setiap game yang disediakan. Jadi, Anda tak perlu ragu dalam memilih salah satu permainan, tidak lebih dari 5 menit untuk mempelajarinya dan yang pasti game-game tersebut akan membuat Anda addict.

Untuk mencoba permainan dalam games.co.id ini, Anda harus registrasi terlebih dahulu. Setelah mendaftar, baru lah Anda mendapatkan sebuah ID dan halaman profil yang bisa Anda sedemikian rupa layaknya sebuah jejaring sosial. Hanya saja, dalam penyediaan avatar Anda harus membuat sendiri dengan fasilitas yang tersedia atau memilih yang sudah ada. ID tersebut berguna bagi Anda yang suka permainan dengan level tertentu, jika Anda sudah berada dalam level atas dalam sebuah game, Anda tak perlu mengulang dari awal permainan setelah keluar dari permaianan. ID Anda bisa menyimpan data permainan, baik skor maupun level yang sudah pernah Anda mainkan.

Tips dari Paseban, jangan membuka situs ini saat jam kerja. Anda bisa saja membukanya di kantor saat jam istirahat, saat liburan atau memang saat kondisi Anda yang sedang memungkinkan. Tertarik mencoba permainannya? HJ

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel