Mau Tahu Lima Tablet untuk Telepon yang Ada di Pasaran Lokal?

2 Apr 2012 18:30 5702 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan teknologi *mobile* membuat semua orang berharap agar semua kegiatan pun dapat dilakukan secara *mobile*. Mulai dari pekerjaan kantor, pekerjaan sekolah dan lain-lain. Tak heran jika kemunculan *smartphone* mendapat sambutan tinggi dari masyarakat. Namun, seiring dengan kemunculan tablet membuat masyarakat berkeinginan lain. Tak sedikit orang yang menginginkan tablet untuk telepon.

Perkembangan teknologi mobile membuat semua orang berharap agar semua kegiatan pun dapat dilakukan secara mobile. Mulai dari pekerjaan kantor, pekerjaan sekolah dan lain-lain. Tak heran jika kemunculan smartphone mendapat sambutan tinggi dari masyarakat. Namun, seiring dengan kemunculan tablet membuat masyarakat berkeinginan lain. Tak sedikit orang yang menginginkan tablet untuk telepon.

Menanggapi hal itu, beberapa produsen elektronik pun memunculkan produk tablet untuk telepon dan bisa juga digunakan untuk mengirim SMS. Tren ini diawali oleh beberapa produsen lokal dan nampaknya akan menjadi tren yang berkembang di Indonesia. Beberapa produsen luar negeri pun turut memproduksi tablet untuk telepon dan SMS. Ingin tahu kan apa saja macam-macam tablet untuk telepon dan SMS tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

IMO Tab X One

IMO menjadi produsen elektronik yang cukup gencar dalam meluncurkan tablet untuk telepon. Salah satunya adalah IMO Tab X One. Tablet ini mendukung dual SIM Card, TV Analog dan pastinya adalah speaker phone. Anda juga bisa mengirim SMS serta MMS dengan tablet ini. Tablet ini dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan tablet dengan prosesor 650 MHz dari MTK. Sedang sistem operasi yang digunakan adalah Android Gingerbread 2.3.

Tabulet Octa 2

Tabulet Octa 2 merupakan suksesor dari Tabulet Octa. Tablet untuk telepon ini dilengkapi dengan speaker phone, mengirim dan menerima SMS, MMS serta push mail. Tablet ini juga dapat menghadirkan tampilan HD di layarnya yang memiliki resolusi 1024 x 768 piksel dan mendukung multi-touch hingga 6 titik. Tak hanya itu, dengan ukuran layar 8 inci, membuat tablet ini memiliki ukuran layar yang berbeda dengan tablet-tablet lain di pasaran. Mengenai harga, tablet untuk telepon ini bisa dibeli dengan harga Rp 2,6 juta.

CSL Mi700

Tablet untuk telepon selanjutnya adalah CSL Mi700. Tablet ini dilengkapi dengan kemampuan telepon plus SMS. Tablet ini juga menyediakan speaker phone yang memudahkan Anda ketika berkomunikasi suara. Fitur lain yang bisa dinikmati dari tablet untuk telepon ini adalah fitur WiFi serta akses ke jaringan 3G. Jadi, ketika Anda kehabisan pulsa Anda bisa mencari HotStpot untuk mengkases Internet.

Huawei Ideos S7 Slim

Huawei Ideos S7 Slim adalah produk Huawei yang menawarkan fitur telepon, SMS dan MMS. Anda juga bisa chatting dengan tablet untuk telepon ini. Di samping itu, tablet ini diperkuat dengan fitur speaker stereo yang membuat suara lebih jernih dan enak didengar. Pada bagian prosesor, Anda akan mendapati prosesor 1GHz dari Qualcomm. Tak hanya itu, tablet ini juga menawarkan RAM 512MB dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Sedang untuk harga, tablet ini bisa diperoleh dengan uang sebesar Rp 2,3 juta.

Huawei MediaPad

Produk tablet untuk telepon dari Huawei lainnya adalah Huawei MediaPad. Tablet ini menawarkan fitur speaker phone, SMS, MMS, email, push mail hingga IM. Secara spesifikasi, tablet untuk telepon ini pun tak terlalu mengecewakan. Di bagian prosesor, Huawei MediaPad menghadirkan proseor Qualcomm MSM 8255 1GHz plus sistem operasi Android Honeycomb 3.2. Mengenai harga, tablet ini bisa didapatkan dengan uang sebesar Rp 3,7 juta. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel