Rasakan Sensasi Mengendarai Tank Tempur Pada Game Perang Tank Hero di Android

30 Mar 2012 16:00 4426 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini, game memang sudah termasuk permainan yang universal. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game. Keberadaannya pun sangat beragam mengusung berbagai tipe dan genre. Salah satu genre game yang dianggap dapat memacu adrenalin adalah game perang.

Saat ini, game memang sudah termasuk permainan yang universal. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game. Keberadaannya pun sangat beragam mengusung berbagai tipe dan genre. Salah satu genre game yang dianggap dapat memacu adrenalin adalah game perang. Biasanya game dengan genre seperti ini banyak dimainkan oleh kaum laki-laki. Jika Anda termasuk penggemar game perang, mungkin Anda perlu mencoba game yang satu ini, Tank Hero.

Tank Hero merupakan sebuah aksi permainan tangki 3D untuk platform Android yang dikembangkan oleh Clapfoot Inc. Dalam game perang ini Anda akan merasakan sensasi mengendarai tank yang dipersenjatai dengan meriam, heat seekers dan howitzer. Anda bisa menggunakan senjata-senjata tersebut untuk menghancurkan tank-tank musuh dalam arena pertempuran.

Game perang ini menghadirkan 2 mode gameplay, yaitu Campaign dan Survival. Terdapat 5 jenis tank dengan warna yang berbeda. Tank hijau merupakan tank yang akan Anda kendalikan, sementara tank yang lainnya seperti tank biru, tank kuning dan tank merah hadir sebagai musuh Anda dengan kemampuan menembak yang berbeda-beda.

Tank biru memiliki kemampuan yang sama dengan tank yang Anda kendalikan, tank kuning memiliki kemampuan menembak yang lebih besar dan gerakan menembak yang cepat. Sementara tank merah memiliki tembakan melambung dengan pergerakan yang jauh lebih cepat, tank merah ini akan Anda jumpai pada level yang lebih tinggi. Adapun cara menembak untuk menghancurkan musuh, Anda bisa menembakkan peluru secara horizontal, vertikal, diagonal atau dipantulkan.

Dengan 120 level yang hadir, Anda bisa memainkan game perang ini selama berjam-jam, apalagi ditambah dengan grafis 3D dengan pencahayaan yang dinamik dan bayangan real-time serta musik membuat permainan ini menjadi sangat menarik. Beberapa fitur yang terdapat pada Tank Hero di antaranya:

  • Grafis 3D,

  • 120 level,

  • Mode Campaign dan Survival,

  • 5 senjata pilihan,

  • 5 jenis tank,

  • Support untuk perangkat HD dan tablet,

  • Multitouch dan skema kontrol trackball,

  • Leaderboards.

Untuk mendapatkan game perang ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store App dengan gratis. [RF]

Tank Hero Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel