Tonton Konser Musisi Favorit Anda Menggunakan Aplikasi Video Player Moscham untuk iOS

30 Mar 2012 09:00 2679 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda menyukai kegiatan menonton konser para musisi favorit Anda? Namun tidak semua musisi dapat Anda saksikan secara langsung, terlebih musisi bertaraf internasional. Selain YouTube dan Vimeo, rasanya sulit mencari database yang besar yang menyimpan berbagai konser musik dan wawancara grup atau musisi secara online.

Apakah Anda menyukai kegiatan menonton konser para musisi favorit Anda? Namun tidak semua musisi dapat Anda saksikan secara langsung, terlebih musisi bertaraf internasional. Selain YouTube dan Vimeo, rasanya sulit mencari database yang besar yang menyimpan berbagai konser musik dan wawancara grup atau musisi secara online. Rupanya hal tersebut menjadi peluang tersendiri bagi pengembangkan aplikasi video player Moshcam untuk membuat layanan video konser ini. Aplikasi video player ini dapat digunakan untuk para penggunana perangkat iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Anda tidak hanya akan disuguhkan video konser musik teraktual, tetapi mendapatkan pengalaman menyaksikan video konser berkualitas HD.

Aplikasi video player yang dapat diunduh secara gratis ini memberikan akses instan kepada Anda lebih dari 1.200 jam konser dari beragam musisi dan grup seperti Bon Iver, Tegan and Sara, Blondie, hingga Jane's Addiction. Moshcam hadir dengan bonus yang dapat Anda gunakan yakni menonton lima video konser pilihan Anda secara gratis. Setiap konser di dalam aplikasi video player ini direkam dengan resolusi HD, dan apabila Anda memiliki kecepatan internet yang maksimal, Moshcam dapat dinikmati secara maksimal. Sementara, pemilihan resolusi rendah saat memutar video hanya akan berpengaruh terhadap kualitas suara. Maka, Anda masih mendapatkan kualitas video yang maksimal.

Moshcam sendiri ditemukan pada tahun 2007 dan telah merekam banyak musisi baik lokal dan internasional di Sydney, London, New York, dan juga Los Angeles. Selain itu untuk mendapatkan lebih banyak koleksinya dan meningkatkan kualitas layanan, aplikasi video player ini telah bekerja sama dengan Sony Bravia, Hulu, Vevo, dan Google TV. Setiap konser yang terdapat di Moshcam dapat Anda streaming langsung dari perangkat iOS. Untuk mendapatkan tontonan maksimal, Anda harus terlebih dahulu terkoneksi dengan jaringan WiFi. Apabila Anda tidak mendapatkan koneksi data, Moshcam hanya akan memutar versi audio dari konser yang telah dipilih. Maka, Anda masih dapat mendengarkan musik dari video.

Setelah Anda menggunakan bonus penggunaan lima video, Anda dapat membuka video lainnya dalam versi berbayar. Setiap video konser yang dipilih, Anda harus membayar sebesar $ 1.99 per video. Aplikasi video player ini dapat memberikan Anda pilihan kualitas video menggunakan Utilising Adaptive Bitrate Streaming, bahkan dalam jaringan 3G. Untuk menggunakan aplikasi Moshcam ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di iTunes. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel