AA Task (Schedule & Memo) - Software Pengingat Waktu Kegiatan Sehari-hari di Android

29 Mar 2012 09:00 5614 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda termasuk orang sibuk yang terjebak oleh padatnya jadwal? Anda juga pasti bingung bagaimana mengatur jadwal yang sangat padat itu tentunya. Kadang saking banyak dan ketatnya jadwal, Anda juga lupa akan jadwal penting lainnya. Kadang memiliki asisten pribadi atau sekretaris pun tidak cukup membantu menyelesaikan jadwal Anda.

Apakah Anda termasuk orang sibuk yang terjebak oleh padatnya jadwal? Anda juga pasti bingung bagaimana mengatur jadwal yang sangat padat itu tentunya. Kadang saking banyak dan ketatnya jadwal, Anda juga lupa akan jadwal penting lainnya. Kadang memiliki asisten pribadi atau sekretaris pun tidak cukup membantu menyelesaikan jadwal Anda. Hanya jadwal kerja yang asisten atau sekretaris Anda ingatkan, namun bagaimana dengan jadwal pribadi lainnya. Jadwal untuk pergi mengantarkan Andak misalnya, atau hari ulang tahun pernikahan Anda. Tentunya hal yang menyangkut pribadi seperti ini bukan merupakan kapasitas asisten atau sekretaris Anda. Untuk hal yang berkapasitas pribadi seperti itu sebaiknya Anda serahkan kepada software pengingat waktu kegiatan AA Task (Schedule & Memo).

Software pengingat waktu kegiatan ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh C-Shock untuk membantu menyelesaikan jadwal padat dan ketat. Anda dapat mengisi jadwal kantor, jadwal pribadi, memo, dan janji dengan teman atau rekan bisnis lainnya. Software pengingat waktu kegiatan ini tergolong fungsional untuk urusan jadwal dan memo. Semua jadwal Anda akan disusun secara rapi dan dengan tampilan yang user friendly.

Beruntung bagi Anda yang membutuhkan bantuan untuk mengingatkan jadwal Anda, karena software pengingat waktu kegiatan ini disediakan oleh pihak developer secara cuma cuma alias gratis. Tidak hanya untuk menulis jadwal dan memo, software pengingat waktu kegiatan ini juga mendukung Voice Input yang memungkinkan Anda menulis jadwal atau memo dengan perintah suara.

Tidak hanya itu, software pengingat waktu kegiatan juga mendukung ekspor dan impor data jadwal dan memo Anda dari perangkat lain. Tentunya Anda tak perlu lagi mengatur jadwal yang telah Anda impor tadi. Secara otomatis data yang Anda impor akan menempatkan dirinya pada waktu yang telah diatur sebelum Anda lakukan pemindahan. Fitur lain yang ditawarkan oleh software pengingat jadwal ini ialah Anda memungkinkan untuk mensikronisasi dengan Google Calendar, set alarm, prioritas pada jadwal yang Anda anggap penting, dan melakukan set password pada software pengingat waktu kegiatan ini.

Selain menawarkan beberapa fitur unggulan di atas, software pengingat waktu kegiatan ini juga didukung oleh lima bahasa sekaligus, di antaranya Inggris, Korea, Jepang, Perancis, dan Belanda. Anda bisa memilih pengaturan bahasa sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada intinya, software pengingat jadwal ini bisa diandalkan untuk urusan jadwal dan memo yang tak ingin Anda lewatkan. Untuk mendapatkan software pengingat jadwal ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel