Iron First Boxing - Game Tinju Android dengan Kemampuan Realtime 3D

9 Dec 2011 17:00 4675 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dari prestasi yang ditorehkan oleh para petinju dunia, salah satu *developer app* Android yaitu Realtech VR menciptakan salah satu aplikasi game tinju untuk menghibur para pengguna Android dunia. Game tersebut bernama Iron First Boxing yang bisa Ands mainkan di Android Anda.

Tinju merupakan salah satu olahraga yang hingga saat ini masih banyak penggemarnya di Indonesia, bahkan petinju yang berhasil menorehkan kesuksesan di tingkat dunia pun salah satunya berasal dari Indonesia.

Dari prestasi yang ditorehkan oleh para petinju dunia, salah satu developer app Android yaitu Realtech VR menciptakan salah satu aplikasi game tinju untuk menghibur para pengguna Android dunia.

Game tinju yang bernama Iron First Boxing tersebut merupakan salah satu game yang diambil dari pertarungan MMA yang dikemas dengan tampilan realtime 3D. Game tinju ini menawarkan permainan yang menyenangkan dan tantangan yang sulit, ada sekitar 30 petarung yang disediakan untuk menemani permainan Anda dengan enam mode permainan yang berbeda.

Enam mode permainan tersebut di antaranya story, sparring, training, speed bag training, punching bag training dan punch-o-meter. Anda sebagai pemain dapat terlibat dalam mode regular training dan pertempuran virtual.

Ketika Anda memainkan game Iron First Boxing, action yang ditampilkannya sangat cepat dan hebat. Fitur kamera dan aplikasi accelerometer-nya yang hebat, membuat permainan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk bermain dengan dukungan fitur Bluetooth, Iron First Boxing dapat dimainkan dengan teman yang ada di sekitar Anda, tentunya dalam jarak yang dekat. Game tinju Iron First Boxing ini memiliki fitur-fitur yang menakjubkan, di antaranya :

  • Fitur audio yang berkualitas tinggi dengan realtime 3D pada Android 2.2 atau yang lebih terbaru.

  • Terdapat enam mode permainan yang bisa Anda nikmati di antaranya : story, sparring, training, speed bag training, punching bag training dan punch-o-meter.

  • Mode story memungkinkan Anda mengetahui perjalanan para petinju di Brazil, Kanada, Thailand dan Amerika Serikat.

  • Mode training memungkinkan Anda melatih diri sebelum mencoba permainan mode story.

  • Mode speed bag memungkinkan Anda memukul karung tinju secepat yang Anda bisa.

  • Mode punching bag memungkinkan Anda memukul karung tinju yang diberikan dengan urutan yang sama.

  • Mode punch-o-meter memungkinkan Anda memukul sekeras yang Anda bisa.

  • Mode sparring memungkinkan Anda melawan kembali lawan Anda secara acak.

  • Mendapatkan akses ke worldwide online score board dengan TOP 100 dan ranking yang dilengkapi dengan tanggalnya.

  • Tersedia akses untuk mendapatkan kostum dan strategi serangan baru.

  • Dilengkapi dengan kamera view baru di mana Anda bisa memindahkan ring permainan.

Untuk mendapatkan aplikasi game tinju Iron First Boxing ini, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam karena game ini dibanderol dengan harga $3,98 di Android Market. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel