Spotdokter - Software Kesehatan Gratis untuk Smartphone

21 Feb 2012 17:30 4498 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Memiliki sebuah software kesehatan yang menyediakan berbagai jenis info terkait kesehatan memang menjadi keuntungan besar. Hal inilah yang mencoba untuk ditawarkan oleh PT. SPOTMED Group dengan meluncurkan sebuah aplikasi kesehatan gratis bernama Spotdokter. Simak detail mengenai aplikasi ini hanya di paseban.com

Memiliki sebuah software kesehatan yang menyediakan berbagai jenis info terkait kesehatan memang menjadi keuntungan besar. Hal inilah yang mencoba untuk ditawarkan oleh PT. SPOTMED Group dengan meluncurkan sebuah aplikasi kesehatan gratis bernama Spotdokter.

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh software kesehatan Spotdokter yang bisa digunakan untuk segala jenis platform ini? Sebagai sebuah software kesehatan, aplikasi ini jelas menawarkan segala informasi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan badan. Informasi-informasi kesehatan tersebut merupakan kumpulan artikel yang ditulis oleh para ahli kesehatan ataupun para blogger. Dan yang lebih menarik lagi, artikel tersebut pun akan diupdate setiap hari, jadi pengetahuan Anda tentang kesehatan akan bertambah setiap harinya.

Selanjutnya, fitur yang penting dari software kesehatan gratis ini adalah adanya direktori layanan kesehatan. Di sini, Anda akan dapat menemukan berbagai tempat layanan kesehatan yang lokasinya berada di dekat posisi Anda. Terlebih aplikasi ini terintegrasi dengan Google Maps dan GPS. Anda juga bisa mencari lokasi layanan kesehatan yang terdekat menggunakan software kesehatan ini.

Fitur yang cukup menarik dari software kesehatan Spotdokter ini adalah adanya data mengenai jadwal praktek dokter. Informasi ini tentunya akan sangat membantu Anda ketika dalam kondisi tergesa-gesa dan ingin segera bertemu dengan seorang dokter. Database yang dipunyai oleh software kesehatan gratis Spotdokter ini pun cukup banyak. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan sangat bermanfaat.

Tak seperti sebuah aplikasi gratis lain, Anda tak akan menemukan sebuah banner iklan atau tulisan mengganggu lain pada software kesehatan ini. Di dalam aplikasi ini semuanya murni berisi tentang segala sesuatu yang dibutuhkan oleh seorang pasien ataupun pengguna layanan kesehatan. Aplikasi kesehatan ini memang dibuat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia. Bagi pengguna smartphone Android, Anda bisa klik link berikut untuk mengunduhnya. Sedangkan bagi pemilik smartphone BlackBerry, bisa klik link ini. Sementara untuk pemilik iPhone, pihak SPOTMED mengatakan akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

Tertarik dengan layanan ini? [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel