Live F1 - Menikmati F1 dari Layar PlayBook Anda

15 Jun 2011 10:18 4069 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

BlackBerry PlayBook memang sungguh pantas dimiliki oleh seorang pecinta Formula 1. Apa, Anda memiliki PlayBook dan suka F1? Maka, jangan ragu-ragu lagi untuk men-*download* aplikasi keren ini! Namanya Live F1, dan bisa Anda dapatkan melalui BlackBerry App World. Walaupun ia bukan merupakan aplikasi resmi yang diterbitkan oleh F1, tak ada alasan untuk tidak memiliki aplikasi ini, *kan*?

BlackBerry PlayBook memang sungguh pantas dimiliki oleh seorang pecinta Formula 1. Apa, Anda memiliki PlayBook dan suka F1? Maka, jangan ragu-ragu lagi untuk men-download aplikasi keren ini! Namanya Live F1, dan bisa Anda dapatkan melalui BlackBerry App World. Walaupun ia bukan merupakan aplikasi resmi yang diterbitkan oleh F1, tak ada alasan untuk tidak memiliki aplikasi ini, kan?

Paseban sudah mencoba mengunduh Live F1 melalui BlackBerry PlayBook kami. Di sini, kami hendak membagi informasi kepada Anda, fitur-fitur apa saja sih yang terdapat pada aplikasi ini?

Live Race
Ini merupakan liputan langsung dari sesi latihan bebas Jumat untuk Raceday! Anda dapat menyaksikan live report kondisi sirkuit dan aktivitas para pemain favorit.

Kalender Lengkap Race 2011
Tak hanya menampilkan jadwal pertandingan F1 yang hendak Anda saksikan, ia juga menampilkan hasil informasi yang komprehensif dari semua atlet dan timnya. Seru sekali, bukan?

Driver
Fitur ini menampilkan profil para pembalap, termasuk pembalap terbaru dan konstruktor klasemen secara lengkap.

Profil Sirkuit
Ia menampilkan profil masing-masing sirkuit dari seluruh kalender pertandingan.

Driver dan klasemen Konstruktor Musim lalu
Ya, tak hanya profil pembalap dan konstruktor klasemen musim ini yang ditampilkan oleh aplikasi ini. Profil pembalap dan konstruktor pada musim lalu pun dapat Anda simak secara terperinci di sini.

Berita terbaru
Gosip hangat seputar dunia pembalap dan F1 dapat Anda nikmati secara up-to-date melalui fitur ini.

Tweets
Jangan ketinggalan pula update Twitter para pembalap dan timnya yang dapat Anda akses secara live di sini.

Fan Forum F1
Secara eksklusif, Anda dapat berinteraksi dengan sesama pecinta F1 melalui forum ini. Anda dapat bertukar opini, melempar pertanyaan dan jawaban, membagi berita dan foto terbaru, serta hal-hal seru lain. Bahkan, Anda bisa membuat janji menonton bareng, lho! Segera download ya! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel