Classic Songs Piano Songbooks - Aplikasi eBook Belajar Piano untuk iPad

8 Feb 2012 08:30 4290 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
The Beatles adalah salah satu musisi zaman dahulu yang mampu menghasilkan karya musik populer. Musisi ini merupakan musisi besar pada zamannya.

The Beatles adalah salah satu musisi zaman dahulu yang mampu menghasilkan karya musik populer. Musisi ini merupakan musisi besar pada zamannya. Mereka tahu cara membuat musik yang menjual.Kini, dapat Anda memainkan kembali musik-musik dari The Beatles dan musisi zaman dahulu dengan bantuan aplikasi eBook belajar piano untuk iPad.

Aplikasi eBook belajar piano ini menyertakan 14 (empat belas) lagu oldies populer, mulai dari Simon & Garfunkel's dengan lagunya Bridge Over Troubled Water, The Kinks' dengan Waterloo Sunset, dan tak ketinggalan pula Sonny & Cher's I dengan lagu tersohornya Got You Babe. Namun sayangnya aplikasi eBook belajar piano ini harus diunduh dengan harga £2.99 untuk 14 lagu zaman dulu populer.

Aplikasi eBook belajar piano ini sangat membantu para pianis professional dalam memainkan lagu-lagu oldies. Aplikasi ini memang dikhususkan bagi para professional, dengan suguhan not balok untuk para pianis dengan level yang tinggi. Aplikasi eBook belajar piano ini tidak direkomendasikan bagi para pemula yang ingin belajar, karena melihat not balok yang ditampilkan aplikasi eBook belajar piano untuk iPad ini adalah not balok dengan grade tinggi. Ukuran iPad yang tanggung, sangat pas untuk disandarkan pada piano stool. Anda pun dapat melakukan zoom pada daerah yang ingin Anda lihat secara seksama, katakanlah.

Untuk membalik halaman pada aplikasi eBook belajar piano ini, Anda hanya perlu memberi sentuhan kecil jari Anda, maka halaman tersebut akan membuka halaman berikutnya. Tidak ada jeda atau lag dalam proses membalik halaman tidak seperti beberapa aplikasi penunjang membaca lainnya, hal ini dapat dilewati dengan sempurna tanpa ada hambatan yang berarti.

Apabila Anda sedang memainkan sebuah lagu klasik dari panduan aplikasi eBook belajar piano ini, misalkan Somethin' Stupid - Frank & Nancy Sinatra, namun Anda tiba tiba lupa dengan sebagian nadanya, Anda hanya tinggal mengaktifkan fitur audio yang akan mengembalikan ingatan Anda pada nada yang terlupa, ataupun ikut menemani Anda bermain piano.

Aplikasi ebook belajar piano ini berjalan lancar dan optimal pada iOS 4. Jadi bagi Anda yang ingin mengunduhnya dan masih memakai iOS 3, harap sebelumnya melakukan upgrade software terlebih dahulu agar dapat menjalankan aplikasi ebook belajar piano ini dengan optimal dan lancar. Jadi, siapapun Anda, pianis professional, baik muda maupun tua yang ingin bernostalgia dengan lagu oldies, bisa menggunakan aplikasi ebook belajar piano untuk iPad ini. Aplikasi ini dapat Anda unduh di sini.[KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel