Wattpad - Aplikasi eBook Terbaik untuk iPhone

20 Dec 2011 18:00 7655 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar eBook (buku digital), mungkin Anda perlu mencoba aplikasi eBook yang Paseban rekomendasikan berikut ini. Nama aplikasi *eBook* itu yaitu Wattpad, di mana dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari dan membaca *eBook* melalui perangkat Anda baik itu iPhone, iPad, atau iPod Touch.

Membaca merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan. Bahkan bagi sebagian orang membaca adalah hal yang wajib, karena memberi manfaat yang sangat besar yaitu memperluas wawasan kita. Membaca pun tidak melulu harus dari buku, Anda bisa memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. Bagi Anda penggemar eBook (buku digital), mungkin Anda perlu mencoba aplikasi eBook yang Paseban rekomendasikan berikut ini. Nama aplikasi eBook itu yaitu Wattpad, di mana dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari dan membaca eBook melalui perangkat Anda baik itu iPhone, iPad, atau iPod Touch.

Melalui Wattpad, Anda dapat membaca artikel, ratusan bahkan ribuan buku, atau cerita pendek dengan berbagai genre. Cerita apa yang paling Anda suka? Cerita bertema horror, humor, drama atau pendidikan, semuanya bisa Anda dapatkan melalui Wattpad. Jika Anda lebih senang membaca novel, Anda juga bisa menelusuri novel dengan berbagai genre. Tidak hanya itu, dengan Wattpad memungkinkan Anda untuk selalu meninjau atau memberi komentar-komentar pada homepage penulis novel favorit Anda dan menjadi penggemar mereka. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda, Anda akan selalu mendapat pemberitahuan mengenai karya-karya terbaru yang diterbitkan di situs. Anda juga bisa selalu berinteraksi dengan penulisnya dan bisa saling berhubungan dengan pembaca yang lain, menarik bukan?

Hal menarik lainnya yang akan Anda temukan pada aplikasi eBook ini yaitu Anda bisa mengatur teks sesuai keinginan Anda. Anda bisa mengubah ukuran font, jenis font dan warna, sehingga dapat menyesuaikan keinginan, kenyamanan dan kesenangan Anda dalam membaca. Bahkan jika Anda berencana untuk membaca di tempat yang gelap, hal ini tidak menjadi masalah karena terdapat modus malam yang bisa Anda gunakan.

Setelah menyimak ulasan di atas, bukankah banyak manfaat yang akan Anda terima jika menggunakan aplikasi eBook ini? Selain terpenuhinya kesenangan Anda dalam membaca, bacaan yang didapat pun sangat beraneka ragam. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mendapatkan Wattpad secara gratis di situs ini. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel