Aplikasi Baca Komik DC Kini Tersedia dalam Android Anda

7 Feb 2012 20:00 7956 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Untuk Anda para penggemar komik, khususnya untuk komik terbitan DC Comics yang telah melahirkan beberapa superhero ternama, seperti Batman, Green Lantern, Superman, Wonder Woman, The Flash, dan masih banyak lagi. Kini Anda dapat membaca komik terbitan DC tersebut melalui handset Android Anda. Simak review aplikasinya di sini

Untuk Anda para penggemar komik, khususnya untuk komik terbitan DC Comics yang telah melahirkan beberapa superhero ternama, seperti Batman, Green Lantern, Superman, Wonder Woman, The Flash, dan masih banyak lagi. Kini Anda dapat membaca komik terbitan DC tersebut melalui handset Android Anda. Karena pihak developer comiXology yang bekerja sama dengan dengan DC Comics, telah menciptakan aplikasi baca komik untuk Android yang diberi nama DC Comics App.

DC Comics merupakan penerbit komik terbaik dan terbesar di Amerika Utara, yang menerbitkan kurang lebihnya 80 (delapan puluh) judul komik setiap bulannya di seluruh dunia dengan, menggunakan bahasa yang berbeda beda, khususnya bagi negara yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Tentunya Anda tidak ingin ketinggalan dengan terbitan komik produksi DC ini. Aplikasi baca komik untuk Android ini memungkinkan Anda membaca puluhan komik produksi DC Comics dari komik pertama DC hingga yang terbaru. Kabar baiknya aplikasi ini disediakan secara gratis pada Android Market dan memiliki rating install aplikasi yang makin lama makin meningkat.

Untuk Anda pengguna pertama aplikasi baca komik ini, Anda akan disuguhkan sosok Man of Steel, yang tidak lain adalah Superman. Superman akan menjadi guide untuk membantu Anda dalam aplikasi baca komik untuk Android ini. Anda akan dikenalkan langkah demi langkah menggunakan DC Comics App.

Anda akan menemukan bahwa mudah sekali menggunakan aplikasi baca komik ini, Anda hanya perlu menggeser sisi kanan atau kiri ponsel untuk menuju halaman berikutnya. Atau apabila Anda menemukan salah satu scene komik yang memiliki tampilan halaman yang besar dan tidak bisa menampilkan semua gambar dalam satu layar, Anda tinggal memiringkan handset Anda yang nantinya akan otomatis beralih ke orientasi landscape. Untuk mengetahui sudah sampai halaman berapa Anda membaca, cukup tap layar handset Anda sekali, maka akan memunculkan header yang berisi informasi nomor halaman komik itu dan kontrol untuk beralih ke halaman selanjutnya.

Pada sejatinya, aplikasi baca komik ini memudahkan Anda untuk masuk ke dalam DC Comics Store, dengan tampilan seperti perpustakaan komik pribadi Anda. Namun sayang komik yang disediakan tidak ada yang free atau gratis, hanya aplikasinya saja yang gratis, serta beberapa komik untuk penggunaan pertama aplikasi ini. Komik yang berbayar dibanderol dengan harga antara $0.99 hingga $4.99 perbuahnya.

Aplikasi baca komik ini menawarkan sebuah fitur yang unik bernama Guided View untuk memudahkan Anda melihat komik melalui panel, dengan suguhan transisi animasi yang unik. Fitur ini memberikan pengalaman membaca komik berasa lebih cinematic. Terlebih lagi, Anda dapat dengan mudah mengelola dan membaca seluruh koleksi komik Anda dimanapun Anda inginkan, seperti PC, laptop, atau device lainnya.

Untuk Anda penggemar komik, Anda bisa download aplikasi baca komik DC Comics di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel