Motorola RAZR XT910 - Handphone Tertipis nan Kokoh dengan Kevlar Fiber

4 Feb 2012 10:00 4069 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada tahun 2004 Motorola berhasil merilis *handphone* tipis nan cantik serta kokoh yaitu RAZR V3 yang sempat menjadi handphone yang memiliki reputasi tinggi pada saat itu. Dengan mengusung ide yang sama yaitu mengandalkan dimensi yang tipis dan kokoh maka dirilis lah *handphone* terbaru Motorola, yaitu Motorola RAZR XT910 sebagai penerus pendahulunya.

Pada tahun 2004 Motorola berhasil merilis handphone tipis nan cantik serta kokoh yaitu RAZR V3 yang sempat menjadi handphone yang memiliki reputasi tinggi pada saat itu. Dengan mengusung ide yang sama yaitu mengandalkan dimensi yang tipis dan kokoh maka dirilis lah handphone terbaru Motorola, yaitu Motorola RAZR XT910 sebagai penerus pendahulunya.

Dimensi& Desain

Motorola RAZR XT910 berdimensi 130.7 x 68.9 x 7.1mm dengan berat 127 gram. Tampil dengan warna hitam handphone layar sentuh yang diklaim tertipis ini menggunakan material bodi teranyar yang disebut Kevlar Fiber, yang dipercaya 5 kali lebih kuat dari baja dan untuk melindungi dari guncangan keras. Motorola RAZR XT910 dilengkapi dengan tulang metal dan semua komponen yang telah dilaminasi menjadi satu termasuk dengan baterainya juga.Pada bagian atas handphone terbaru Motorola ini Anda akan menemukan port USB, headset dan pada bagian belakang terdapat kamera 8 Megapiksel.

Hardware

Untuk bagian hardware handphone terbaru Motorola memasang kamera yang berkekuatan 8 Megapiksel, ditambah dengan prosesor TI OMAP 4430 Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A9 dan GPU PowerVR SGX540 serta Android Gingerbread yang dipastikan akan membuat kinerja gadget ini tidak diragukan sama sekali. Untuk penyimpanan data Motorola RAZR XT910 mempunyai memory internal 16GB, dengan RAM 1GB dan memory eksternal hingga 32 GB. Baterai yang digunakan Li-ion 1730 mAh.

Menu & Fitur Lain

Motorola RAZR XT910 akan memanjakan mata Anda dengan Layar sentuh responsif Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 540 x 960 pixels 4.3 inchi. Dalam hal menu, handphone terbaru Motorola kali ini merombak abis interface sehingga tampilannya lebih sederhana dengnan widget-widget yang nyaman untuk dilihat. Pada gadget pintar ini terdapat juga Motocast yaitu aplikasi streaming media dari PC/Mac ke ponsel atau sebaliknya dan masih banyak aplikasi khas Android Motorola.

Multimedia

Multimedia juga menjadi hal yang tak dilupakan oleh handphone terbaru Motorola, dengan kamera utama 8 Megapiksel diikuti dengan autofocus dan LED flash akan membantu Anda untuk mengabadikan momen yang penting, namun kelemahannya kamera pada gadget ini kurang peka terhadapat cahaya. Dalam hal video Motorola RAZR XT910 dapat merekam video HD 1080p dalam framerate 30fps.

Internet & Koneksi

Untuk Anda yang memiliki hoby menggunakan internet, handphone terbaru Motorola ini menggunakan HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS dan WiFi. Sedangkan untuk koneksi dengan gadget lain handphone ini tentu saja tersedia Bluetooth dan micro USB.

Dapat diambil kesimpulan handphone terbaru Motorola RAZR XT910 sangat cocok untuk Anda yang menyukai handphone tipis yang kokoh dengan kemampuan yang cukup maksimal. Dan bisa dibilang Motorola RAZR XT910 merupakan rival dari Samsung Galaxy S II. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel