Regina 3D Launcher - Aplikasi Android yang Mampu Mempercantik Tampilan Layar Handphone

22 Jan 2012 10:00 7959 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda termasuk orang yang sangat menyayangi perangkat Anda, maka sebuah keharusan bagi Anda untuk memiliki aplikasi Regina 3D, karena aplikasi Android ini mampu mempercantik tampilan layar handphone Anda.

Cantik, pada hakikatnya tidak selalu ditujukan kepada manusia saja, tetapi juga yang ada di sekitar kita. Contoh kecil misalnya, seorang pengguna Android yang menyayangi perangkat yang dimililinya, maka dia akan selalu merawatnya sebaik mungkin agar terlihat cantik.

Jika Anda termasuk orang yang sama dengan yang dicontohkan di atas, di mana Anda sangat menyayangi perangkat Anda, merupakan sebuah keharusan bagi Anda untuk memiliki aplikasi Regina 3D Launcher.

Aplikasi Regina 3D Launcher berfungsi untuk mempercantik tampilan layar 3D pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi homescreen grafis 3D yang menunjukkan berbagai efek 3D dan dikonsep untuk menyenangkan setiap penggunanya. Dengan men-download aplikasi Android ini, secara tidak langsung berarti Anda akan memiliki fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi cantik ini.

Fitur-fitur

Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh Regina 3D Launcher ini di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Browser ruangan kerja yang intuitif 3 dimensi (3D).

  • Regina widget yang merupakan widget full 3D.

  • Pisahkan wallpaper untuk ruangan kerja masing-masing.

  • Kerahasiaan ruang kerja dimana Anda bisa menyembunyikan beberapa aplikasi dan widget untuk menjaga privasi.

  • Uninstall aplikasi secara langsung dari ruang kerja.

  • Pembuatan folder di dalam folder.

  • Keunggulan dalam memiliki aneka visual efek.

Tips Penginstallan

Harus diingat bahwa berhubung aplikasi Regina 3D ini merupakan animasi 3D, maka perangkat Android yang mesti Anda miliki juga harus tertanam chip GPU yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aktifitas Regina 3D Launcher ini. Adapun tips untuk melakukan peng-install-an aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Anda harus memastikan dahulu apakah Android yang akan digunakan telah memiliki chip grafis yang cukup mumpuni atau belum, jika belum mumpuni berarti Anda belum bisa men-download aplikasi Android ini.

  • Hal yang juga paling penting adalah sebelum Anda memakai aplikasi Launcher 3D, terlebih dahulu Anda harus menghapus aplikasi launcher yang sedang digunakan, agar aplikasi ini bisa berjalan.

  • Setelah semuanya dipersiapkan, download aplikasi Android Regina 3D Launcher di Android Market.

  • Setelah proses instalasi selesai, pilih "Versi xxx" dalam menu Setting pada aplikasi Regina 3D lalu kemudian update semuanya.

  • Aplikasi Regina 3D Launcher, bisa berjalan dengan baik pada perangkat Android 2.1 Éclair, 2.2 Froyo dan 2.3 Gingerbread.

[EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel