Mainkan Game Online Grand Chase 2D - Game yang Bergenre Fantasy MMO yang Seru Ini

12 Mar 2013 15:00 3560 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak henti-hentinya developer game Korea membuat inovasi game-game online terbaru, dan hampir sebagian besar sukses dan banyak dimainkan oleh para penggila game. Salah satunya yang jadi game terlaris di Indonesia adalah **game online Grand Chase**, sebuah game bergenre Fantasy MMO Fighting Platform Side-scroller dengan tampilan 2 dimensi. Meski hanya merupakan game 2D, namun kesuksesan Grand Chase terbukti, karena saat ini developer game ini sudah memiliki server diberbagai negara, diantaranya adalah Korea Selatan, Brasil, Amerika Latin, Amerika Serikat, Filipina, Taiwan, Thailand Malaysia dan tentunya Indonesia. Mode game Grand Chase adalah Multiplayer, sama seperti game-game online lain pada umumnya.

Tak henti-hentinya developer game Korea membuat inovasi game-game online terbaru, dan hampir sebagian besar sukses dan banyak dimainkan oleh para penggila game. Salah satunya yang jadi game terlaris di Indonesia adalah game online Grand Chase, sebuah game bergenre Fantasy MMO Fighting Platform Side-scroller dengan tampilan 2 dimensi. Meski hanya merupakan game 2D, namun kesuksesan Grand Chase terbukti, karena saat ini developer game ini sudah memiliki server diberbagai negara, diantaranya adalah Korea Selatan, Brasil, Amerika Latin, Amerika Serikat, Filipina, Taiwan, Thailand Malaysia dan tentunya Indonesia. Mode game Grand Chase adalah Multiplayer, sama seperti game-game online lain pada umumnya.

Grand Chase merupakan game fantasy, dan tentu saja latar belakang ceritanya banyak terdapat kisah-kisah fiktif. Dua kerajaan terbesar bernama Serdin dan Kanavan, yang berada di benua Bermesiah selama berabad-abad hidup berdampingan dengan damai sampai tanah mereka perlahan-lahan dikuasai dengan Ratu kegelapan jahat bernama Kaze'aze. Ratu jahat Kaze'aze ini telah berhasil menyusup kedalam istana kerajaan Kanavan dan membunuh para bawahan Ratu Kanavan yang paling setia dan terpercaya. Kemudian Kaze’aze menyamarkan dirinya menjadi berwujud seperti pengikut Ratu Kanavan. Akhirnya, Kaze'aze dapat memiliki hubungan dekat dengan Ratu dan mempengaruhinya dengan cara licik.

Bahkan dengan liciknya Kaze’aze membuat cacat mata Ratu Kanavan sehingga seluruh kendali kerajaan Kanavan dipegang olehnya. Kerajaan Kanavan semakin kacau dan brutal, sampai pada puncaknya mereka mengobarkan perang terhadap kerajaan Serdin yang awalnya merupakan sahabat dekat kerajaan Kanavan. Semua wilayah benua Bermesiah hancur luluh lantak, banyak pahlawan jatuh dalam pertempuran, bahkan Ratu Serdin mengorbankan hidupnya dengan harapan dapat mengakhiri pertempuran. Namun, keajaiban terjadi, mata Ratu Kanavan kembali pulih dan ia sangat marah atas pengkhianatan Kaze’aze terhadap kerajaan Kanavan. Akhirnya Kaze’aze melarikan diri dan jejaknya tidak dapat ditemukan, padahal ia belum mendapat hukuman yang setimpal.

Sepeninggal Ratu Serdin, akhirnya kerajaan ini menobatkan Ratu baru. Ratu Serdin saat bertekad untuk mencari Kaze'aze dan membunuhnya setelah ia mendalangi perang antara dua kerajaan. Ratu Serdin telah siap untuk menghadapi Kaze'aze dan menghadapi rencana jahat dengan menyelenggarakan Grand Chase, korps elit yang akan berjuang untuk benua Bermesiah.

Dalam permainan Grand Chase ini, Anda dapat memilih satu dari tiga karakter pahlawan utama. Namun apabila Anda sanggup menyelesaikan misi demi misi, karaktrer lainnya akan terbuka dan dapat digunakan, jumlahnya mencapai 17 karakter. Pada setiap karakter masing-masing dilengkapi dengan peralatan khusus, keterampilan dan tingkat pengalaman. Pada saat melakukan perjalanan, karakter akan mendapatkan experience point, namun tergantung pada kinerja pemain dalam dungeon, dan tingkat karakter pemain, dimana setiap pemain akan mendapatkan beberapa pengalaman. Karakter pemain juga akan diberikan experience point tambahan setelah penyelesaian setiap misi. Ketika experience point yang cukup sudah diperoleh, karakter pemain akan maju satu tingkat. Tingkat yang lebih tinggi akan meningkatkan statistik dan memberikan akses ke peralatandan skill yang lebih baik. Alternatif lain, experience point juga dapat diperoleh melalui player versus player.

Ada 4 mode permainan yang dapat Anda ikuti dalam Grand Chase, diantaranya adalah:

Team Battles

Pada mode ini, Pertempuran tim terdiri dari dua, empat, atau bahkan enam pemain dan dapat dimainkan dalam satu, dua, dan tiga- formasi. Setiap pemain diberi pilihan untuk bergabung ke dalam Tim Serdin atau Team Kanavan, meskipun mereka tidak dapat berganti tim selama pertandingan berjalan. Sebagai tambahan, setiap rekan dalam tim tidak dapat saling melukai.

Smashing

Mode ini terbilang unik, karena dikhususkan untuk momen hari perayaan seperti Halloween maupun Natal. Misinya pun terbilang unik, pemain mendapat tuga untuk menghancurkan manusia salju dan untuk Halloween pemain mungkin akan diminta untuk menghancurkan labu.

Survival

Pada mode ini merupakan tempat antara dua sampai enam pemain yang bertempur dengan pemain lain hingga hanya satu pemain yang tersisa hidup. Pemain sanggup bertahan hidup setelah pertandingan selesai akan diberikan peringkat pertama.

Honor Guard

Pada mode di dasarkan dengan sebuah tim yang bertempur di mana salah satu anggota tim masing-masing dipilih secara acak sebagai 'Warlord' pada awal pertandingan, untuk membedakan tim akan ditandai oleh penanda merah dan biru.

Untuk mendapatkan game Guard Chase ini Anda bisa mengunduh file dalam bentuk full client pada link ini.

Ukuran file full client adalah sebesar 3.0 GB dan minimal dapat dijalankan pada OS Windows XP. Karena merupakan game online, Anda harus memenuhi syarat requires, diantaranya adalah minimal prosesor Pentium IV 1.5GHz dan grafis GeForce 6000 series or better. Grand Chase sudah diluncurkan sejak tahun 2003 oleh developer KOG Studios. [ALX]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel