Game Online Gratis Terlaris Sepanjang Masa

5 Feb 2013 21:00 3057 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seraya bermunculannya game-game online yang begitu memuaskan batin dan menyegarkan pikiran, para developer game menjadikannya sebagai pacuan untuk lebih berinovasi lagi. Memang bermain game itu sangat mengasyikkan, apalagi bermain game online gratis.

Tepatnya sejak akhir tahun 2007, perkembangan game online di Indonesia semakin meningkat tajam. Seraya bermunculannya game-game online yang begitu memuaskan batin dan menyegarkan pikiran, para developer game menjadikannya sebagai pacuan untuk lebih berinovasi lagi. Memang bermain game itu sangat mengasyikkan, apalagi bermain game online gratis. Berbeda dengan game playstation yang hanya beberapa telah difituri share online, itupun terkadang mengalami error atau gangguan. Game online ini diibaratkan sebagai sosial media yang paling efektif, untuk mendapatkan teman-teman baru, kita dapat berbaur dengan dengan teman sesame club atau clan atau biasa juga disebut guild, terdapat sumbangan wajib, ketua, anggota, kompetisi berbasis pertarungan skill dan lain-lain.

Bahkan untuk beberapa game online bisa dijadikan sumber mata pencaharian. Dengan cara menjual sebuah ID yang sudah memiliki level atau tingkatan skill tertentu, dan harga yang bervariatif, banyak sekali forum-forum yang menawarkan puluhan ID berlevel tinggi dengan harga yang kompetitif. Dari puluhan, ratusan, hingga jutaan rupiah Anda bisa mencari ID game sesuai pilihan. Namun dengan keasyikkan game online itu sendiri, orang-orang mulai mengubah pola pikirnya, tak sedikit orang yang berubah menjadi kacau setelah bermain game, mungkin dikarena keasyikan itu sendiri yang membuat game online itu menjadi sangat adiktif. Bagi Anda maniak game sejati, koleksi game online gratis paling populer sepanjang masa dan simak review lengkapnya berikut ini.

Point Blank

Game berbasis first shooter ini memang diidolakan oleh banyak orang, dari kalangan berada hingga yang biasa-biasa saja, muda hingga tua, dan tak memandang gender lelaki atau perempuan. Point Blank atau biasa orang-orang menyebutnya dengan PB ini memiliki banyak fitur yang begitu mengasyikkan namun juga adiktif, seperti contohnya Clan yang memiliki battle mode tersendiri. Saat Anda memainkan game online yang satu ini, Anda akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu Police dan Terrorist, begitupun senjatanya yang dibagi menjadi dua yaitu satu yang dibeli oleh Cash dari voucher yang dapat Anda beli di counter game atau sejenisnya mulai dari harga sepuluh ribu, dan juga yang dibeli dengan cara ditebus dengan point. Anda dapat meraih poin di saat menyelesaikan sebuah misi. Game besutan Gemscool ini memiliki kelemahan tersendiri, di mana terkadang ada sebuah spot dalam game mission yang menyediakan tempat untuk bug para pemainnya.

Audition Ayo Dance

Game ini masih populer hingga saat ini, besutan Megaxus ini sangat cocok untuk Anda dalam mengasah kemampuan dance di dunia fantasi virtual. Dimulai dari level satu, bermodalkan celana dan kaos sederhana, Anda dapat meraih poin dengan cara melesaikan level, biasanya ada gift khusus untuk setiap level. Game ini juga selalu uptodate pada setiap lagu yang sedang hits di Nasional dan Internasional, seperti lagu Gangnam Style dari PSY yang telah dimasukkan pada database game ini. Namun ada juga pakaian-pakaian modis atau full set yang bisa Anda dapatkan dengan MiCash yang bisa dibeli di Game Center tempat Anda biasa bermain, dan dimulai dari harga sepuluh ribu.

Dota Game

Game Online yang satu ini sepertinya tidak akan pernah bisa terjelaskan sepenuhnya, garis besarnya adalah game ini sangat bergantung pada teknik dan strategi. Mungkin bisa dikatakan saat Anda memainkan game ini, Anda akan berperan sebagai commander secara tidak langsung, yang mengatur dan memainkan para Hero dengan item dan skill tersendiri. Banyak sudut pandang dari game online ini, yang mana salah satunya adalah untuk merebut otoritas dari sebuah wilayah, namun terdapat juga beberapa versi lainnya.

Bagaimana pendapat Anda tentang game online gratis di atas? Mungkin salah satu di antara Anda tumbuh seiring kepopuleran dari masing-masing game tersebut. Yang penting, bukan masalah jika Anda memutuskan untuk menghibur diri dengan bermain game, asalkan masih dalam batasan yang wajar. [RIZ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel