Flight Control - Kontrol Lalu Lintas Udara Via Android

27 Oct 2011 08:00 4850 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Permainan yang memulai debutnya sebagai genre tersendiri pada iOS akhirnya membuat lompatan untuk Android. Flight Control adalah permainan besutan NAMCO. Dalam permainan ini Anda harus mengelola lalu lintas udara di berbagai lapangan udara untuk menghindari tabrakan selama mungkin.

Permainan yang memulai debutnya sebagai genre tersendiri pada iOS akhirnya membuat lompatan untuk Android. Flight Control adalah permainan besutan NAMCO. Dalam permainan ini Anda harus mengelola lalu lintas udara di berbagai lapangan udara untuk menghindari tabrakan selama mungkin. Anda akan membutuhkan strategi cerdas dan mata yang tajam dalam Flight Control untuk mengubah jalur penerbangan yang diperlukan dan menjaga kekacauan. Jadwal perjalanan Anda dikemas dengan beberapa lapangan terbang, 10 pesawat termasuk jet dan helikopter.

Hal yang membuat Flight Control sukses karena ini merupakan intuitif game play yang simple. Kontrol lalu lintas udara adalah tugas dunia yang paling stres, tapi tidak untuk Anda. Anda tidak perlu mengatur sudut pos, atau laporan meteorologi. Ketika pesawat terbang datang pada layar, Anda cukup tekan dan tarik jalan untuk mengikuti ke zona pendaratan yang sesuai. Karena banyak pesawat dan helikopter perlu pergi ke tempat yang sama, dan pada kecepatan yang berbeda, Anda perlu melakukan tweak pada jalur penerbangan Anda untuk memastikan tidak ada crash.

Flight Control menawarkan sampai beberapa tingkat dengan aturan yang berbeda. Terdapat Ada 5 lapangan udara unik dan 10 pesawat yang berbeda, termasuk pesawat, helikopter dan jet militer. Ada sebuah pesawat induk yang perlahan berputar di dalam air sambil bermain. Anda juga mendapatkan pedalaman lapangan udara dengan penerbangan medis. Terdapat pula pondok ski lapangan udara yang memiliki dua set landasan pacu, tapi satu atau yang lain selalu ditutup karena salju. Flight Control juga memiliki lapangan udara tropis dan klasik yang lebih sederhana tanpa aturan khusus, tetapi kebanyakan lapangan udara memiliki pesawat khusus untuk mendarat.

Grafis dalam kontrol penerbangan cukup baik. Gaya sel yang diarsir-nya menarik, tapi tampaknya sedikit lebih buram terutama bila kita terbiasa menggunakan perangkat WVGA. Mudah-mudahan ada update resolusi yang lebih tinggi nantinya. Flight Control adalah permainan menyenangkan. Permainan ini dijual $ 2,99 di Android Market. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel