Royal Revolt! - Game Perang Kerajaan yang Menghardirkan Sensasi Strategi Terbaru di Android Anda

24 Feb 2013 17:00 8373 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Demi memuaskan para penggunanya, saat ini telah banyak game-game berbasis Android yang bermunculan. Dan tentu saja game-game tersebut bertujuan untuk memuaskan dan menghibur Anda. Para Developer yang tersebar di seluruh Benua dan Negara pun seakan-akan tidak kehabisan akal untuk mengembangkan game-game yang menarik. Kategori-kategori baru pun banyak bermunculan seiring dengan perkembangan aplikasi permainan yang begitu pesat.

Demi memuaskan para penggunanya, saat ini telah banyak game-game berbasis Android yang bermunculan. Dan tentu saja game-game tersebut bertujuan untuk memuaskan dan menghibur Anda. Para Developer yang tersebar di seluruh Benua dan Negara pun seakan-akan tidak kehabisan akal untuk mengembangkan game-game yang menarik. Kategori-kategori baru pun banyak bermunculan seiring dengan perkembangan aplikasi permainan yang begitu pesat. Mulai dari game yang sederhana namun unik, sampai game strategi yang di mana Anda harus memutar otak untuk memenangi game tersebut. Ya, hal ini adalah salah satu faktor untuk meningkatkan sensasi keseruannya bermain game. Bahkan game-game yang dikembangkan untuk Gadget Anda ini bisa dibilang tidak kalah keseruannya dengan game berat sekelas PC. Karena praktis bisa Anda mainkan di mana saja tanpa tanpa harus repot sebagai teman Anda berpergian ketika Anda jenuh.

Salah satu kategori yang terkenal adalah game bertema game perang kerajaan. Dan game yang belakangan ini banyak diminati yaitu game dengan sub-kategori Tower Defense, salah satu sub-genre dari genre game Strategy. Tower Defense adalah game dengan tugas mempertahankan Tower atau Benteng dari serangan musuh. Anda dapat memainkannya dengan menyusun strategi berupa jebakan atau hambatan yang Anda taruh di arena untuk memperlambat jalannya musuh, sedangkan Tower dari Benteng Anda akan menembaki mereka. Dengan perkembangan game yang pesat saat ini, maka muncul lah sub-genre baru yaitu Reverse Tower Defense atau biasa disebut Anti Tower Defense. Tugas dari game ini adalah sebaliknya, yaitu Anda yang menjadi pasukan yang menyerang Tower atau Benteng musuh yang tentunya pada arena disebar jebakan atau hambatan yang tentunya Anda hars menyiapkan strategi terbaik untuk meruntuhkan Benteng lawan.

Game Reverse Tower Defense yang akan kita bahas kali ini adalah Royal Revolt!. Salah satu game terbaru dan terbaik tentunya yang hadir untuk menyegarkan dunia game Strategy. Simak ulasan dari Paseban.com lebih lanjut.

Story

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, game ini bertema game perang kerajaan. Dalam game ini diceritakan bahwa tokoh Anda adalah sebagai pangeran anak Raja dari sebuah Kerajaan. Tokoh pangeran ini sedang bersekolah di luar negeri untuk belajar sihir, dan ketika kembali ke kerajaan, didapatkannya Sang Raja atau Ayahnya tercinta tewas dan itu ulah Saudaranya sendiri yang merebut tahta kerajaan. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengatur strategi ke tokoh pangeran beserta pasukannya untuk merebut kerajaannya kembali.

Misi dan Tantangan

Dengan menggunakan pasukan yang beragam, seperti ksatria yang gagah perkasa, pemanah proyektil, dan penyihir, Anda harus bergelut di dalam sebuah medan pertempuran yang dahsyat sambil menghancurkan apapun yang ada di hadapan Anda. Pasukan Anda akan bertambah banyak seiring dengan lama Anda bermain, dan emas yang Anda dapatkan setiap menyelesaikan misi dapat digunakan untuk mengupgrade kekuatan pasukan Anda.

Karena Anda berada pada posisi sebagai penyerang dan bukannya sebagai pertahanan, Royal Revolt! Terasa jauh lebih penuh aksi dan menarik dibandingkan permainan Tower Defense yang biasa Anda temui. Bukannya membangun sekumpulan menara dan menunggu musuh anda untuk jatuh ke dalam perangkap, tetapi Anda terus-menerus menyembuhkan para pasukan yang jatuh dan membuat lebih banyak pasukan, atau menyerang dengan karakter pangeran Anda. Disini hampir tidak ada momen yang membosankan.

Overall

Tentu saja game ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang suka dengan strategi. Dengan grafik pada gambar yang baik, desain yang menarik serta detail yang cukup jelas, membuat mata Anda akan merasa nyaman untuk memainkannya. Tidak cukup dengan itu, terdapat juga fitur yang unggul, yaitu Intuitive Touch Control yang akan membuat Anda mudah untuk mengontrol permainan serta terdapat trik-trik khusus yang bisa Anda pelajari. Dengan keseluruhan permainan ini yang menyenangkan sekaligus menegangkan akan memberikan perngalaman baru kepada Anda dalam bermain game. Download di sini.

[HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel