Battery Booster PRO - Aplikasi yang Bisa Membantu Menghemat Baterai BlackBerry Anda

25 Sep 2011 11:00 7203 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bukan suatu hal yang sering Anda menemukan aplikasi yang benar-benar berguna untuk BlackBerry Anda. Namun Battery Booster PRO Paseban temukan sebagai aplikasi yang berguna untuk masalah utama sebuah smartphone, baterai boros, dan berfungsi seperti yang dijanjikan.

Bukan suatu hal yang sering Anda menemukan aplikasi yang benar-benar berguna untuk BlackBerry Anda. Namun Battery Booster PRO Paseban temukan sebagai aplikasi yang berguna untuk masalah utama sebuah smartphone, baterai boros, dan berfungsi seperti yang dijanjikan.

Teknologi di balik Battery Booster PRO sebenarnya sangatlah sederhana, yaitu bertujuan untuk menurunkan konsumsi baterai dengan memberikan pilihan dalam mengelola kinerja BlackBerry Anda.

Gambar berikut adalah pilihan setting yang tersedia pada Battery Booster PRO:

Battery Booster Pro

Manage Connections - pilihan ini memungkinkan Anda untuk mematikan atau menyalakan suatu koneksi. Contoh, dengan mematikan fitur WiFi, Anda bisa mendapatkan tambahan waktu penggunaan baterai BlackBerry Anda.

Auto On/Off - mungkin setting ini yang paling berguna bagi BlackBerry Anda. Setting ini memungkinkan Anda untuk mengeset waktu kapan BlackBerry Anda akan mati dan menyala kembali secara otomatis. Contoh, Anda bisa mengeset waktu saat Anda tidur hingga bangun, berbarengan dengan setting alarm.

Monitor Process - setting ini akan sangat berguna dalam keseharian Anda. Ketika Anda membuka banyak aplikasi di BlackBerry Anda, proses ini akan memakan banyak daya dan baterai. Setting ini akan memberitahu Anda untuk mematikan aplikasi yang masih berjalan di background dan tidak sedang digunakan. Contoh, aplikasi akan memberitahu Anda bahwa aplikasi kamera masih aktif di background sementara Anda sudah selesai menggunakannya. Anda juga bisa menentukan sendiri aplikasi apa saja yang akan dipantau oleh Monitor Process.

Display Manager - pilihan ini sebenarnya merupakan shortcut atas setting "brightness" dan "display timeout" BlackBerry Anda. Setting ini bisa dilihat sebagai satu pilihan yang paling tidak berguna, atau juga bisa dilihat sebagai menghemat waktu Anda dengan melakukan semua setting dari satu tempat saja.

Battery Alert - opsi ini berfungsi memberikan Anda notifikasi untuk men-charge baterai BlackBerry Anda.

Kombinasi dari kelima setting dari Battery Booster PRO ini akan menambah masa penggunaan dari BlackBerry Anda. Tes yang dilakukan pada BlackBerry Torch menunjukkan baterai yang biasanya hanya bisa bertahan hingga sore hari, bisa bertahan hingga sehari penuh. Dan yang lebih menarik lagi adalah Battery Booster PRO tersedia secara gratis! Anda bisa mendapatkannya di App World perangkat BlackBerry Anda. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel