1

Bocoran smartphone Android baru dari Motorola - Droid Bionic

14 Jul 2011 17:16 3713 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Desain Droid Bionic mirip dengan desain Droid 3 dan Droid X2 yang akan menjadi perangkat unggulan Motorola untuk beberapa bulan yang akan datang.

Akibat bocornya desain Motorola Droid Bionic beberapa bulan lalu, Motorola kembali mendesain Droid Bionic dengan processor dual core dan koneksi 4G LTE.

Pada bulan Januari lalu Motorola sempat mengumumkan rencananya memproduksi smartphone Android miliknya yang diberi nama Droid Bionic, desainnya terlihat seperti Moto Atrix 4G, namun nyatanya desain mirip Moto Atrix itu justru tidak terjadi di perilisan karena perangkat tersebut menghilang dari peredaran selama enam bulan. Hingga sekarang, sebuah situs mobile memuat sebuah poster Droid Bionic Motorola tersebut dengan desain yang diperbaharui.

Desain Droid Bionic dalam poster tersebut justru lebih mirip desain Droid 3 dan Droid X2 yang akan menjadi perangkat unggulan Motorola untuk beberapa bulan yang akan datang. Namun yang menarik dari keterangan poster tersebut adalah Motorola Droid Bionic kembali datang dengan dual core processor yang akan mengindikasi kekuatan dan kecepatan sistemnya tingkat tinggi bahkan ketahanan baterai yang lebih kuat.

Meski begitu, tetap saja poster Droid bionic tersebut tidak dilengkapi dengan spesifikasi penuh, termasuk harga, atau tanggal rilis namun publik dan pengamat menduga Droid Bionic akan hits di pasaran nanti. Sementara itu semua khalayak penasaran dengan ketahanan baterai Droid Bionic yang menampung processor dual-core dan jaringan 4G LTE itu. Kita tunggu saja kebenarannya. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel