5 Game Gratis Terbaik BlackBerry PlayBook

21 Jul 2011 11:53 8004 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah ketiadaan permainan seperti Angry Birds, Fruit Ninja, dan Plants vs Zombie akan membuat PlayBook tak seru untuk para *gamer?* Tentu tidak. Berikut rekomendasi dari **Paseban** soal enam permainan terbaik pada BlackBerry PlayBook yang harus Anda miliki. Dan berita baiknya, mereka semua gratis bisa Anda *download!*

Jika Anda terbiasa dengan iPad 2, mungkin Anda merupakan salah satu pecandu Angry Birds, Fruit Ninja, dan Plants vs Zombie. Sayangnya permainan-permainan itu tak tersedia di BlackBerry PlayBook walaupun terdengar kabar Research In Motion (RIM) hendak mengusahakan kehadiran Angry Birds pada PlayBook. Namun apakah ketiadaan permainan-permainan tersebut akan membuat PlayBook tak seru untuk para gamer? Tentu tidak. Berikut rekomendasi dari Paseban soal enam permainan terbaik pada BlackBerry PlayBook yang harus Anda miliki. Dan berita baiknya, mereka semua gratis bisa Anda download!

Papa's Burgeria for BlackBerry PlayBook
Ini merupakan video game untuk menyusun menara dari hamburger, melayani pelanggan yang kelaparan dengan hamburger super enak, serta memasak hamburger Anda sendiri. Ini merupakan permainan untuk mengasah ketangkasan Anda, serta siap membuat Anda ketagihan.
Papa's Burgeria
Simple Blackjack for BlackBerry PlayBook
Penggemar permainan kasino, berbahagialah! Ya, Simple Blackjack yang Anda gandrungi itu kini hadir di tablet kesayangan Anda. Walaupun tidak menawarkan level "Advanced", namun banyak fitur baru yang bisa Anda temui disini. Simlpe Blackjack untuk BlackBerry PlayBook ini bagus untuk para pemula yang ingin mengasah bakat bermainnya.
Simple Blackjack
Doodle Blast for BlackBerry PlayBook
Ini merupakan permainan yang sangat simpel, namun begitu menantang dan bikin kecanduan. Di dalam permainan ini, tugas Anda hanya untuk menggambar garis-garis untuk melindung si bola-bola agar tidak jatuh ke bawah. Tapi percayalah, ini takkan semudah yang Anda bayangkan.
Doodle Blast
Gravity Burst for BlackBerry PlayBook
Anda hanya perlu menembak pesawat luar angkasa milik musuh. Versi gratis permainan ini terdiri atas 18 level, tapi Anda dapat menambah levelnya sendiri dengan membayar 0,99 dolar Amerika. Percayalah, ini game yang seru bagi pencinta tembak-menembak dan game peperangan.
Gravity Burst
Assembler Mobile 2 HD for BlackBerry PlayBook
Ini merupakan puzzle game yang sangat bikin ketagihan. Pemain dituntut untuk mengatur box kotak dengan berbagai ukuran dan bentuk dengan cepat. Anda harus memenangkan setiap level jika ingin beranjak ke level selanjutnya, yang pasti semakin sulit dan menantang. ZF
Assembler Mobile 2 HD

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel