Oceanhorn Permainan Bertualangan Melawan Monster

10 Oct 2017 10:59 816 Hits 0 Comments
Mencari Game RPG yang menarik dengan petualangan melawan para moster yang seru.

Oceanhorn ini bisa dibilang mirip dengan Legend of Zelda, mungkin semua orang sudah mengerti permainan seperti apa ini. Ya permainan ini termasuk pada jenis Role Playing Game (RPG). Developer Cornfox & Bros. ini tidak menyesal dalam upayanya untuk meniru permainan yang sukses dari nintendo tersebut. Perbedaan antara Oceanhorn dan Legendof Zelda ini pun terlampau sangat tipis.

Identitas Oceanhorn yang bersinar adalah jalan cerita dari game ini. Tokoh utama dari game ini adalah seorang anak laki – laki berambut cokelat yang berpakaian sederhana dengan membawa pedang dan tameng. Ia meninggalkan pulau tempatnya berasal untuk mencari ayahnya yang hilang entah itu memburu Oceanhorn ataupun dibburu oleh Oceanhorn. Oceanhorn ini sendiri adalah benteng yang hidup serta binatang – binatang mekanis yang mengerikan. Banyak pulau sudah tertutupi oleh energi gelap. Untuk mengembalikan kondisi kerajaan Arcadia, dia harus mengumpulkan The Sacred Emblems (Earth, Ocean, dan juga Sol) selain itu ia pun harus mengalahkan makhluk – makhluk tersebut dengan kekuatan para Dewa dengan menggunakan pedang dan perisai legendaris yang semuannya harus ditemukan.

Mungkin Oceanhorn tidak terlihat orisinil, karena memang aslinya begitu. Hanya dengan sedikit tambahan variasi, Oceanhorn tak ragu untuk menyalin desain musuh, lautan pelayaran, tata letak bawah tanah, dan karakter yang seperti putri air tertentu. Tetapi kisah untuk mencaari sang ayah dan juga belajar lebih banyak dari ibunya yang hilang, terkesan lebih mendalam daripada menyelamatkan seorang gadis yang tak berdaya. Adapun tema sihir dan teknologi bermanifestasi dari Oceanhorn ini caranya lebih mirip dengan sesuatu yang sejenis Final Fantasy. Oceanhorn mungkin cara bermain, tampilan yang terasa seperti Legend of Zelda. Tetapi pada Oceanhorn ini akan terasa lebih berbeda daripada beberapa Role Playing Games lainnya.

Gameplay Oceanhorn

Permainan ini sangatlah menyenangkan, karena kita berkeliling pulau, menjarah peri harta karun, mlawan musuh, juga menaklukan banyak ruang bawah tanah. Membunuh musuh pun dapat menghasilkan pengalaman dengan mendapatkan berlian biru, yang akan meningkatkan tingkat Petualang dan menambah bonus keren (seperti perluasan persediaan dan stamina yang lebih baik) setiap saat. Hingga anda mencapai tingkat yang baru. Kontrolnya bekerja dengan sangat baik. Cairan dan alami, dan Anda dapat memilih beberapa metode berbeda, termasuk tongkat analog virtual. Interfacenya pun bersih dan mudah digunakan meski saat di bawah paksaan.

Anda pun dapat menemmukan berbagai lokasi. Selain itu Anda pun dapat menemukan banyak pulau pulau baru yang akan dimasukkan pada peta pelaut anda hanya dengan cara mengobrol dengan karakter. Anda pun dapat mengambil barang – barang dengan caranya yang unik, dan kemudian kita bisa menyimpannya lagi atau melemparkanya baik itu untuk menghancurkan barang tersebut ataupun untuk dilemparkan kepada musuh untuk mengurangi HP musuh. Anda pun memiliki banyak kemampuan  seperti bom,  busur dan anak panah, sepatu bot, dan yang lainnya. Jika ingin lebih jelas tentang Gameplay dari Oceanhorn ini cobalan untuk mendownloadnya di Google Play Store dan cobalah untuk bermain Oceanhorn ini.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Mencari Game RPG yang menarik dengan petualangan melawan para moster yang seru.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 18
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel