Download Aplikasi GPS Untuk iPad Berikut Ini

6 Sep 2012 15:00 4780 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple iPad adalah salah satu gadget yang paling fleksibel dan serbaguna yang pernah dirilis. Salah satunya Anda dapat mengubah iPad Anda menjadi sebuah perangkat GPS dengan mendownload aplikasi GPS berikut ini.

Apple iPad adalah salah satu gadget yang paling fleksibel dan serbaguna yang pernah dirilis. Ada kegunaan yang hampir tidak terbatas dengan memperkenalkan aplikasi terbaru setiap harinya. Salah satunya Anda dapat mengubah iPad Anda menjadi sebuah perangkat GPS dengan download aplikasi GPS sebelumnya. Banyak aplikasi GPS di luar sana yang bisa Anda unduh untuk iPad Anda.

Hal ini memungkinkan tablet iPad Anda untuk menghitung posisi pasti Anda di bumi dengan menganalisis posisi satelit di luar angkasa. Sebagian aplikasi yang akan kami bahas di sini bisa Anda dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Where to Eat? ($2.99)

Aplikasi GPS untuk iPad yang menduduki posisi pertama dalam daftar ini adalah Where to Eat. Where to Eat merupakan aplikasi GPS yang menawarkan navigasi yang berbeda jika dibandingkan dengan GPS yang lainnya. Jika aplikasi GPS pada umumnya menawarkan arah navigasi kepada Anda, namun aplikasi ini menawarkan Anda tempat rekomendasi terbaik untuk mendapatkan kudapan makan malam terbaik di sekitar Anda.

Aplikasi ini tetap menggunakan fitur GPS untuk mendeteksi keberadaan Anda dan restoran terbaik yang berada di lingkungan sekitar Anda. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda jika Anda sering berpergian dan mengunjungi tempat yang asing. Aplikasi ini terhubung secara langsung ke Google Maps. Anda dapat mendownload aplikasi ini di sini.

GPS Tracker (Gratis)

GPS Tracker merupakan sebuah aplikasi GPS berbasis real-time GPS. Gunakan ini untuk melacak keberadaan iPhone secara online, bagikan lokasi Anda dengan teman dan keluarga dan trek record untuk analisis nanti. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain:

  • Melacak keberadaan ponsel Anda via Google Maps dari Internet. Posisi dari ponsel Anda akan selalu di-update setiap 5 detik sekali.

  • Mampu merekam 100.000 tempat untuk setiap perangkat.

  • Menyematkan lokasi Anda saat ini dengan halaman web, blog dan profil Facebook Anda.

  • Mengekspor data posisi Anda dalam format CSV dan KML.

  • Akses data melalui pemograman API.

MotionX GPS Drive ($2.99)

MotionX GPS Drive dapat mengubah perangkat iPad Anda menjadi perangkat GPS yang memiliki tampilan grafis tinggi dan detail yang mampu memanjakan mata Anda saat Anda menerima navigasi. Anda juga pastinya membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan aplikasi ini. Tinggal masukkan tujuan Anda, dan biarkan aplikasi ini mencarinya untuk Anda. Anda akan diberikan navigasi secara detil dengan segala petunjuk yang diberikan kepada Anda, namun pastikan bahwa Anda telah memilih versi GPS Drive untuk menggunakan direksi real-time ini. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di sini.

Free GPS (Gratis)

Berikutnya datang dari aplikasi gratis GPS yang mana aplikasi ini menggunakan koordinat latitude dan longitude. Aplikasi ini menawarkan tampilan grafis yang sederhana dan simpel tidak seperti aplikasi lainnya yang menawarkan tampilan aplikasi yang memukau dan dengan tampilan grafis yang tinggi. Aplikasi ini akan memandu Anda ke tempat tujuan Anda. Anda juga dapat menyimpan posisi Anda saat ini sebagai titik arah untuk menavigasi kembali kemudian. Anda pun dapat memberikan tanda pada peta atas tempat yang telah Anda kunjungi. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

GPS-R (Gratis)

Jika Anda pernah mengalami lupa alamat yang pernah Anda kunjungi, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mengunjungi kembali sebuah tempat yang pernah Anda kunjungi. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang di antaranya:

  • Membuat reminder pada peta. Anda dapat menambahkan lokasi baru (maksimal 20 tempat), dan mengatur pengingat dari hasil pencarian atau daftar kontak Anda.

  • Notifikasi. Anda bisa mengatur notifikasi dengan alarm atau getaran, memiliki beberapa pengaturan notifikasi.

  • Autosearch**

  • View Mode dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel