DMBX 2 - Game Balap Sepeda Gunung Untuk Perangkat iOS

30 Aug 2012 17:00 7088 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda penggemar olahraga ekstrim seperti olahraga *skateboard*, BMX *bike* atau *motorcross*, Anda pasti juga senang memainkan olahraga jenis tadi dalam bentuk video game. Seperti game balap sepeda gunung DMBX berikut ini.

Jika Anda penggemar olahraga ekstrim seperti olahraga skateboard, BMX bike atau motorcross, Anda pasti juga senang memainkan olahraga jenis tadi dalam bentuk video game. Game dengan genre olahraga ekstrim seperti ini selalu menjadi pilihan menarik bagi para gamer sebut saja game Tony Hawk Proskater yang selalu meraih penjualan yang baik untuk setiap serinya. Sedangkan untuk olahraga sepeda BMX, game Dave Mirra Freestyle BMX menjadi yang terbaik untuk Anda mainkan. Hanya saja dua judul game tadi bisa dimainkan di konsol Xbox, Sony Playstation dan Nintendo Wii saja. Tetapi jangan khawatir karena ada satu game yang memiliki tema serupa dan bisa Anda mainkan lewat gadget iPhone Anda. Game tersebut adalah DMBX 2, game balap sepeda gunung DMBX untuk perangkat iOS berikut ini.

Sekuel dari DMBX pertama ini memberi Anda lebih banyak aksi bersepeda gunung dan BMX yang lebih seru, termasuk level dan karakter baru yang bisa Anda mainkan. Tentu saja dengan pilihan sepeda dan mode permainan yang juga lebih beragam. Dan yang pasti tantangan yang akan dihadapi akan lebih sulit karena sesuai dengan judulnya di mana akan menghadapi track dengan medan yang lebih berat dan terjal yaitu di daerah pegunungan.

Randerline yang menjadi developer game DMBX 2 ini sepertinya memang berniat memberikan Anda pengalaman memainkan olahraga ekstrim lewat gadget iOS Anda. Game ini memiliki kombinasi level permainan mulai dari mode permainan downhill racing dan juga trick challenges. Keduanya disatukan ke dalam 12 level yang meliputi total 36 tantangan di setiap levelnya.

Anda diharuskan menjadi yang tercepat tetapi tidak hanya itu saja selain Anda harus bisa melewati track balap yang menantang Anda juga harus menunjukan kepiawaian dalam melakukan gerakan trick di udara. Setiap lompatan yang Anda lakukan adalah kesempatan untuk menambah poin sebesar-besarnya. Tetapi tenang saja karena sistem controlling dari game DMBX 2 cukup mudah. Terdapat tiga pilihan mode kendali yang ditawarkan yaitu Tilt, Floating Joystick, Fix Joystick. Tergantung dari selera dan kebiasaan Anda, mau memilih mode kendali yang mana. Tetapi karena game ini membutuhkan kecepatan gerakan untuk melakukan trik secepat mungkin di udara, maka mode kendali Tilt berfungsi lebih baik karena Anda dapat menggerakan pemain Anda bergerak lebih mudah saat melakukan lompatan, tetapi sekali lagi kembali ke selera dan kebiasaan Anda sendiri.

Dalam game ini Anda bisa memainkan 8 karakter yang terdiri dari pria dan wanita, juga 14 jenis sepeda BMX dan sepeda gunung yang bisa Anda pilih dan gunakan. Setiap karakter memiliki trik tersendiri dan ciri khas masing-masing. Dan trik setiap karakter akan semakin bertambah setiap Anda berhasil memenangkan challenge yang ada. Kemenangan tersebut akan otomatis membuka level baru dan trik baru serta karakter dan sepeda yang baru. Bila Anda masih ragu untuk memulai karir Anda sebagai atlet olahraga ekstrim satu ini, terdapat mode training yang bisa Anda gunakan sampai Anda merasa siap untuk melibas seluruh track yang ada di game ini.

DMBX 2 dibagi ke dalam tiga tempat yaitu Highland, Canyon dan Mountains. Ketiga tempat tersebut memiliki map berbeda-beda yang harus Anda selesaikan. Selain itu terdapat juga empat mode permainan seperti Time Challenge, Race Challenge, Trick Challenge, dan seperti yang sudah disebut di atas mode latihan bernama Training Mode. Time Challenge adalah mode permainan di mana Anda harus meraih catatan tercepat dan mengalahkan target waktu yang telah ditentukan. Race Challenge adalah mode balapan di mana Anda harus beradu cepat dengan empat pemain yang lain dan mengalahkan mereka untuk menjadi juara pertama. Lalu Trick Challenge adalah mode permainan di mana Anda harus fokus untuk melakukan berbagai macam trik untuk meraih trik poin sebesar-besarnya dan melampaui target yang diminta. Semakin sulit trik yang Anda lakukakn semakin besar poin yang diraih. Sedangkan yang terakhir yaitu Training Mode adalah tempat untuk Anda berlatih trik-trik andalan Anda.

Game DMBX 2 ini memiliki grafis yang baik dengan presentasi audiovisual di atas standar. Game ini direkomendasikan untuk Anda mainkan melalui iPhone, iPad, juga iPod Touch. Jika Anda penasaran dengan game ini Anda bisa mendapatkannya di iTunes Store dengan harga $1,99. Ukuran file dari aplikasi DMBX 2 sebesar 195MB. Anda bisa mendownload game ini di iTunes Store. [RR]

DMBX 2 - Mountain Bike and BMX --- iOS game for iPhone, iPod touch and iPad

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel