EarlyMath - Kenalkan Matematika Lebih Dini Pada Anak dengan Download Aplikasi Matematika untuk iPhone dan iPad

1 Mar 2012 17:00 3380 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kini, tinggalkan metode tradisional dengan menggunakan poster ataupun papan untuk menuliskan sebuah angka agar dikenali dan dihafalkan oleh anak Anda. Karena saat ini ada aplikasi Matematika bernama Earlmath.

Bagi Anda yang telah memiliki seorang anak, apalagi anak Anda memsauki usia balita pastinya Anda telah mengajarkan beberapa kosakata dan juga beberapa huruf dasar untuk persiapan memasuki lingkungan sekolah entah itu play group ataupun taman kanak kanak.

Kini, tinggalkan metode tradisional dengan menggunakan poster ataupun papan untuk menuliskan sebuah angka agar dikenali dan dihafalkan oleh anak Anda. Karena saat ini sebuah pengembang aplikasi ChildUp Ltd. telah mengembangkan sebuah aplikasi Matematika untuk memudahkan anak Anda dalam mengenali bermacam macam jenis angka. Anda bisa melakukan download aplikasi matematika ini secara gratis. Aplikasi yang diberinama EarlyMath ini selain mengenalkan beberapa angka, juga mengajarkan beberapa Matematika dasar.

Metode yang diajarkan oleh aplikasi ini ialah menawarkan pembelajaran secara hands-on untuk orang tua dengan tampilan yang dapat memukau anak Anda. Jadi, belajar akan terasa lebih menyenangkan dan seru. Jika Anda yang memiliki anak di usia balita, download aplikasi Matematika ini sangat dianjurkan untuk dipasang pada perangkat iPhone maupun iPad Anda. Aplikasi Matematika ini tidak hanya melibatkan tampilan visual dan fisik dalam penggunaannya, namun aplikasi ini juga dapat digunakan dengan menggunakan suara yang menjadikan pembelajaran Matematika untuk anak menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi EarlyMath juga menggunakan karakter hewan yang membuat suara unik, dan bahkan ada salah satu dari bagian aplikasi di mana Anda dapat membaca tentang setiap binatang dan belajar suara binatang dengan anak Anda. Selain menawarkan pembelajaran Matematika, aplikasi ini juga menawarkan sebuah selingan berupa macam-macam binatang.

Kegunaannya bagi orang tua sendiri, dengan men-download aplikasi Matematika EarlyMath, Anda akan disajikan beberapa artikel tentang cara atau metode pembelajaran untuk anak Anda dan mengambil peran dalam kesuksesan belajar bagi Anda yang memiliki anak usia balita. Aplikasi inipun menyuguhkan tampilan yang sangat ramah dan tidak menawarkan panel-panel yang terlihat sulit. Jadi aplikasi ini bisa dimainkan sendiri oleh anak Anda tanpa bantuan orang tua ataupun bantuan Anda. Hewan-hewan yang disuguhkan pada aplikasi ini tidak ditampilkan dengan tampilan 3D yang memanjakan mata Anda, namun ditampilkan secara sederhana dengan kartun grafis yang memukau dan pastinya ramah dengan anak-anak Anda dan sangat membantu dalam belajar mengenal dasar-dasar Matematika.

Aplikasi EarlyMath dapat dijalankan pada perangkat iPhone dan iPad. Namun sebagai saran, Anda sebaiknya memasang aplikasi ini pada iPad. Disamping ukurannya yang lebar, grafik yang disediakan oleh aplikasi ini terlihat jauh lebih jelas dan terang.

Bagi Anda yang tertarik untuk men-download aplikasi Matematika ini, dapat langsung mngunjungi iTunes Store. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel