Game Xbox 360 Dengan Tema Arcade Terbaik Bisa Anda Dapatkan Lewat Xbox Live

29 Aug 2012 16:00 5222 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sampai saat ini sudah terdapat 500 lebih pilihan judul game yang terdapat di katalog Xbox Live. Aplikasi Microsoft ini memberikan pelayanan *online* yang sangat bermanfaat khususnya bagi pengguna setia konsol game Xbox 360.

Sampai saat ini sudah terdapat 500 lebih pilihan judul game yang terdapat di katalog Xbox Live. Aplikasi Microsoft ini memberikan pelayanan online yang sangat bermanfaat khususnya bagi pengguna setia konsol game Xbox 360. Karena dengan adanya aplikasi ini game-game yang ingin Anda mainkan dapat dengan mudah didapatkan lewat Xbox Live. Dan salah satu game yang paling laris adalah game yang bertema Arcade atau teka-teki. Karena itu Paseban akan memberikan kumpulan game Arcade untuk Xbox 360 yang bisa Anda dapatkan lewat Xbox Live. Di antaranya:

Braid

Menakjubkan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan game ini karena setelah memasuki tahun ke-empat setelah dirilis pada tahun 2008, game Braid masih bertahan dan masih banyak dimainkan sampai saat ini. Dibuat oleh developer independent yaitu Jonathan Blow, game Braid berhasil menjadi salah game yang membawa nama Xbox Live ke level yang lebih tinggi. Anda akan bermain sebagai pemuda bernama Tim yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu dan dengan kemampuan tersebut, Tim berusaha menyelamatkan kekasihnya dari bahaya. Sudah memasuki usia ke-empat tahun tetapi game Braid ini masih menyenangkan untuk dimainkan dan sayang sekali untuk dilewatkan. Bila Anda yang ingin mencoba game Braid Anda bisa mendapatkannya di sini.

Scott Pilgrim vs The World: The Game

Scott Pilgrim vs The World : The Game dirilis bersamaan dengan versi filmnya di tahun 2010. Walaupun memiliki kualitas grafis di bawah standar, diluar dugaan game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game ini dapat dimainkan bersama teman Anda tetapi tidak secara online (local multiplayer only) demi menyelamatkan Ramona dari 7 mantan pacarnya yang jahat. Bila Anda menyukai versi filmnya maka Anda juga akan menyukai game ini. Dapatkan game Xbox 360 ini di sini.

Super Meat Boy

Sama seperti game Braid, tema dari Super Meat Boy adalah usaha dari Superhero ini menyelamatkan kekasihnya. Tetapi game ini memiliki tingkat kesulitan di atas rata-rata. Gameplay yang cepat dan super sulit membuat Anda merubah pandangan tentang game ini. bersiap-siaplah karena saat memainkan Super Meat Boy ini Anda tidak akan cukup dengan hanya mati satu kali. Dapatkan game Super Meat Boy di sini.

Trial Evolution

Sekuel dari Trials HD yang menuai banyak pujian di tahun 2009. Tujuan Anda adalah sebisa mungkin menyelesaikan setiap tantangan dan hambatan dengan mengandalkan kemampuan kecepatan tangan Anda dalam mengendalikan controller game Xbox 360 Anda. Game ini bisa dimainkan oleh pemain sekaligus sehingga Anda bisa saling bersaing dalam menghindari setiap jebakan yang muncul di setiap balapan. Tetapi yang paling menarik adalah mode track editor yang memberikan kesempatan pemain untuk membuat track balap berikut jebakannya sesuai dengan selera. Jadi berhati-hatilah dengan track buatan Anda sendiri. Game ini bisa didapatkan di sini.

Heavy Weapon: Atomic Tank

Anda ingin bermain game yang menghibur sekaligus Anda dapat menghancurkan semua hal yang mendekati Anda, Heavy Weapon: Atomic Tank adalah game terbaik yang bisa Anda mainkan untuk mendapatkan pengalaman itu. Ledakan akan terjadi di mana-mana saat Anda mainkan game ini bersama dengan teman Anda. Game Heavy Weapon: Atomic Tank bisa Anda dapatkan di sini.

Battlefield 1943

Berlatar tempat di Perang Dunia ke dua, Anda bisa bermain dengan 24 pemain lain sebagai pasukan tentara Amerika atau Jepang. Bertempur di samudera Pasifik menggunakan Jeep, Tank, dan pesawat tempur dan kapal laut. Walaupun dirilis tahun 2009 tetapi, Battlefield 1943 berhasil menjadi game multiplayer dengan basis pemain online yang kuat dan aktif sampai saat ini. Anda bisa mendapatkan game Battlefield 1943 di sini.

Semua game di atas tidak ditawarkan dengan gratis, jadi Anda bisa membelinya langsung di situs resmi developer game tersebut. Paseban sengaja tidak mencantumkan harga jualnya karena harga dapat berubah-rubah setiap waktu dan lebih baik Anda langsung mengakses situs resminya langsung bila sudah tidak sabar ingin memainkan game-game Arcade terbaik dari Xbox Live untuk dimainkan di Xbox 360 yang Anda miliki. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel