1

Tiga Pilihan Handphone Layar Sentuh Harga Murah

21 May 2012 12:00 28590 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Handphone layar sentuh yang kini sedang trend membuat banyak masyarakat berkeinginan untuk memilikinya. Tidak bisa dipungkiri, *handphone* dengan tampilan layar touchscreen memang terlihat sangat menarik. Meski dalam penggunaannya diperlukan perawatan ekstra, namun hal ini tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk terus memburunya.

Handphone layar sentuh yang kini sedang trend membuat banyak masyarakat berkeinginan untuk memilikinya. Tidak bisa dipungkiri, handphone dengan tampilan layar touchscreen memang terlihat sangat menarik. Meski dalam penggunaannya diperlukan perawatan ekstra, namun hal ini tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk terus memburunya. Selain terlihat lebih menarik, handphone layar sentuh juga memiliki keunggulan tersendiri bagi penggunanya, seperti ukuran layar yang lebih luas tentunya akan membuat pengguna lebih leluasa dalam melakukan aktifitas apa pun di handphone.

Browsing internet dirasa lebih mantap dengan rancangan tampilan website yang sedemikian rupa. Jika pada handphone layar sentuh terdapat fitur TV, pastinya pengguna akan merasa lebih nyaman ketika menonton acara favorit pada layar handphone yang berukuran lega. Selain itu, bermain game juga dirasa lebih seru.

Keunggulan yang dimiliki handphone layar sentuh juga berdampak pada harga yang ditawarkannya. Semakin bagus desainan serta fitur menarik dan canggih yang dibenamkan di dalamnya, maka harga yang ditawarkannya pun akan semakin mahal. Memiliki budget terbatas mungkin akan menjadi salah satu halangan bagi Anda yang ingin memiliki handphone layar sentuh. Namun, Anda tidak perlu khawatir.

Banyaknya peminat handphone berjenis ini, membuat para vendor tidak hanya memproduksi handphone layar sentuh dengan harga selangit, namun yang berharga murah dan terjangkau pun kini mulai banyak beredar dengan kualitas yang tetap mumpuni tentunya. Berikut Paseban akan menyajikan handphone layar sentuh harga murah. Berikut ulasannya untuk Anda.

Samsung Corby S3650

Samsung Corby S3650 merupakan handphone besutan vendor terkenal Samsung yang masuk pada jajaran handphone layar sentuh harga murah. handphone ini bekerja pada jaringan quad band GSM/GPRS/EDGE. Dari segi desain, Samsung Corby S3650 tampil lebih oval dan covernya bisa diganti dengan berbagai warna yang disukai, layarnya berukuran 2.8 inch TFT QVGA (240 x 320 pixel) 256K dengan dimensi 103 x 57 x 13 mm dan berat 92 g.

Untuk urusan internetan, handphone ini didukung jaringan GPRS/EDGE/HSCDC/3G serta koneksi bluetooth v2.1 A2DP ditambah slot microSD card yang bisa di upgrade hingga 16GB. Kamera 2MP juga telah dibenamkan di dalamnya ditambah fitur-fitur menarik seperti MP3 Player, FM Radio, MP4 Player juga tersedia serta baterai Li-Ion standby time selama 300 jam dan talk time 3 jam. handphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.425.000.

Nokia C2-03

Nokia C2-03 merupakan handphone ke 3 dari Nokia yang mengusung dual simcard dan tampil dengan desain layar sentuh keypad type sebagai fitur andalannya. handphone layar sentuh yang mulai beredar sejak 3 agustus 2011 ini hadir dengan layar berjenis resistif berukuran 2.6 inch (240 x 320 pixel) yang mampu memproduksi hingga 56K color serta mendukung handwriting recognition. Adapun dimensinya yakni 103 x 51.4 x 17 mm dengan bobot 115 g.

Dalam mengakses internet, Nokia C2-03 didukung jaringan EDGE/GPRS serta koneksi bluetooth v2.1 A2DP dan microUSB v2.0. Memori 10 MB dan microSD card yang dapat di upgrade hingga 32 GB serta tambahan memori eksternal 2GB. Untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi, handphone ini dibekali kamera 2MP dan kamera video QCIF 15fps serta baterai LI-Ion 1020 mAh. Harga yang ditawarkan Nokia C2-03 sekitar Rp 900.000.

LG T500

Memiliki dimensi 106 x 58 x 12 mm, bodi pada LG T500 memang terlihat tipis, ditambah dengan bobot yang hanya 86 g membuatnya sangat ringan. handphone layar sentuh ini hadir dengan ukuran layar seluas 2.8 inch (240 x 400 pixel) TFT touchscreen 256K color. Di sektor memori, LG T500 memiliki space penyimpanan sebesar 50MB ditambah microSD card yang dapat di-upgrade hingga 4GB.

Sementara untuk urusan internetan, handphone ini didukung jaringan EDGE/GPRS serta koneksi Bluetooth v2.0 A2DP dan microUSB v2.0. Untuk urusan pengambilan gambar, LG T500 dilengkapi kamera 2MP dan video record QVGA 15fps serta baterai Li-Ion 950 mAh. Adapun harga yang ditawarkannya berkisar Rp 775.000. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel