1

4 Handphone Android Murah dengan Kualitas yang Tidak Murahan

4 May 2012 19:00 29685 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
OS Android kini telah menjadi sistem operasi *mobile* terbesar di dunia. Tak mengherankan jika bermunculan produk handphone Android terbaru dengan pilihan fitur menarik. Yang menjadi incaran para konsumen tentu saja adalah handphone Android murah terbaru dengan fitur yang lebih lengkap.

Sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google kini telah menjadi sistem operasi mobile terbesar di dunia. Tak mengherankan jika setiap hari selalu bermunculan produk handphone Android terbaru dengan berbagai pilihan fitur menarik. Yang menjadi incaran para konsumen tentu saja adalah handphone Android murah terbaru dengan fitur yang lebih lengkap.

Handphone Android murah dengan kisaran harga 1 jutaan pada tahun 2012 ini tampaknya banyak menjadi buruan para konsumen, bahkan sekarang tersedia handphone Android murah dengan harga dibawah 1 juta. Jumlah produsen smartphone Android yang juga semakin bertambah juga memungkinkan untuk harga ponsel pintar ini semakin bersaing dan semakin murah.

Dalam ulasan kali ini Paseban akan sedikit me-review beberapa handphone Android murah namun memiliki kualitas yang mumpuni. Berikut ini beberapa ponsel Android murah meriah yang diliuncurkan di tahun 2012 yang mungkin bisa Anda masukkan ke dalam daftar belanjaan Anda. Dengan kisaran harga dibawah 2 juta Anda sekarang sudah dapat membeli ponsel Android dengan teknologi terkini.

1. Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y merupakan salah satu handphone Android murah yang sudah didukung OS Android 2.3 Gingerbread. Ponsel ini dipersenjatai pula dengan prosesor single core 883Mhz Snapdragon dari Qualcomm lengkap dengan kamera 2MP ditambah fitur Geo-Tagging. Sayangnya, Galaxy Y tidak didukung dengan teknologi LED flash untuk mempercantik foto Anda. Menurut informasi terakhir harga handphone ini sekitar Rp 1.200.000.

2. LG Optimus Pro

LG Optimus Pro C660 juga sudah dibekali dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan prosesor 800 Mhz serta RAM 512 MB. Dalam hal konektifitas, handphone Android murah ini tidak kalah bersaing dengan tersedianya konektifitas HSDPA, WiFi, Bluetooth dan juga baterai Li-ion 1500 mAh. Harga handphone Android dari LG masih dibandrol dengan harga Rp 1.750.000

3. Huawei Ideos X3

Bagi Anda yang aktif di sosial media, Huawei Ideos X3 ini sangat cocok untuk Anda. Hadir dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan layar sentuh kapasitif berukuran 3 inci. Ponsel ini mengandalkan prosesor Qualcomm MSM 7227, 600 Mhz serta dukungan ROM 512 MB dan RAM 256 MB. Fitur yang dimilikinya di antaranya kamera 3.15 MP dengan konektivitas yang berjalan dalam cakupan jaringan 3G HSDPA. Tersedia pula Bluetooth, WiFi, dan baterai berkapasitas 1200 mAh. Harga handphone Android murah dari Huawei ini masih berkisar Rp 1.450.000.

4. Motorola Fire XT

Tidak ingin kalah dengan produsen lainnya Motorola juga menghadirkan handphone Android murah untuk Anda, yaitu Motorola Fire XT. Bodi ponsel ini berlapis titanium serta menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Prosesor yang digunakan 800 Mhz dengan dukungan memori 512MB. Fitur menarik lainnya adalah kamera 5MP di bagian belakangnya. Untuk baterai, Motorola Fire XT didukung dengan baterai Li-ion 1540 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 1.400.000. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel