1

LG Lucid - Handphone Android Murah Terbaik Berharga Rp 700 Ribu dengan Dukungan Layar Gorilla Glass dan Jaringan 4G LTE

4 Apr 2012 09:00 36022 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hingga saat ini, hanya sedikit saja yang tersiar kabar mengenai beberapa kemajuan teknologi baru yang hadir dalam sebuah smartphone dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun meskipun demikian, tidak ada salahnya jika kita membahas beberapa produk baru yang diluncurkan.

Hingga saat ini, hanya sedikit saja yang tersiar kabar mengenai beberapa kemajuan teknologi baru yang hadir dalam sebuah smartphone dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun meskipun demikian, tidak ada salahnya jika kita membahas beberapa produk baru yang diluncurkan.

Sebut saja LG, mereka baru-baru ini meluncurkan sebuah produk terbarunya yang diberi nama dengan handphone Android murah terbaik LG Lucid yang sebelumnya dikenal dengan Cayman LG. LG Lucid ini merupakan salah satu smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Pantas karena dari segi harga pun handphone Android murah terbaik LG terbaru ini hanya dihargai sebesar $79,99 atau jika dikonversi ke dalam rupiah menjadi sekitar Rp 700 ribuan.

Dengan harga semurah itu, spesifikasi apa saja yang tersemat dalam handphone Android murah terbaik LG Lucid? Patut diacungi jempol memang, LG Lucid telah disematkan layar berukuran 4 inci dengan pelindung Gorilla Glass. Selain itu juga dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB yang memungkinkannya untuk menjalankan hampir semua aplikasi Android dengan mudah.

Tak hanya itu, handphone Android murah terbaik LG Lucid juga memiliki kamera utama 5MP dengan kemampuan untuk menangkap video pada kedalam 1080p. Untuk konektivitas, LG Lucid juga membubuhkan jaringan 4G LTE di mana hal ini mengindikasikan bahwa pengguna bisa mendapatkan akses internet yang super cepat.

Fitur lain dari handphone Android murah terbaik LG Lucid di antaranya kamera depan, media penyimpanan 8GB, WiFi, DLNA, Bluetooth, Mobile Hotspot, WiFi direct dan baterai Li-ion 1700mAh. Sedangkan aksesoris yang dibawa oleh paket penjualan ponsel ini di antaranya meliputi dekstop charger, navigation car mount, baterai dengan cover serta casing.

Meskipun sistem operasinya baru mendukung Android Gingerbread, namun tidak akan lama lagi handphone Android murah terbaik LG Lucid akan mendapatkan update Ice Cream Sandwich yang saat ini sedang dikompilasi. Dan diperkirakan upadate tersebut akan keluar pada bulan April mendatang.

Dan tepatnya pada tanggal 29 Maret di Amerika, salah satu vendor ponsel yang bernama Verizon Wireless sedang melakukan on sale and deals terhadap smartphone LG Lucid terbaru ini. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel