1

Deretan 5 Headset Bluetooth Samsung Terbaik

6 Dec 2011 17:00 17030 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan *headset* yang terus meningkat menimbulkan keuntungan tersendiri bagi sebagian orang, mungkin Anda termasuk salah satunya. Apalagi dengan adanya *headset Bluetooth*, tentu akan mempermudah dalam kegiatan berkomunikasi. Anda bisa tetap berkomunikasi dengan lancar sambil melakukan kegiatan yang lain.

Perkembangan headset yang terus meningkat menimbulkan keuntungan tersendiri bagi sebagian orang, mungkin Anda termasuk salah satunya. Apalagi dengan adanya headset Bluetooth, tentu akan mempermudah dalam kegiatan berkomunikasi. Anda bisa tetap berkomunikasi dengan lancar sambil melakukan kegiatan yang lain. Dalam artikel kali ini Paseban akan mencoba membahas mengenai deretan 5 Headset Bluetooth Samsung terbaik.

Headset Bluetooth Samsung WEP500

Headset Bluetooth Samsung WEP500 termasuk pada jajaran headset bluetooth terkecil yang pernah ada. Headset ini memiliki kontrol volume otomatis yang berfungsi untuk mengatur perubahan volume saat berada pada kondisi bising. Headset Bluetooth Samsung WEP500 memiliki berat 8.5 gram dengan dimensi 25x28x8 mm didukung dengan Bluetooth versi 2.0 EDR dan dilengkapi kotak penyimpanan untuk melindunginya apabila disimpan di dalam tas. Terdapat baterai isi ulang dengan waktu lama bicara 210 menit dan waktu standby 80 jam.

Headset Bluetooth Samsung WEP200

Headset Bluetooth Samsung WEP200 juga termasuk pada jajaran headset Bluetooth terkecil dengan beratnya yang hanya 9 gram. Headset ini dibalut plastik keras berwarna hitam, terdapat tombol besar multifungsi pada facelift utama. Tombol volume-nya terletak di sisi bluetooth atas dan bawah, sehingga membuatnya terjangkau untuk ditekan. Headset ini memiliki dimensi 40x18x18 mm didukung bluetooth versi 2.0 dan memiliki waktu bicara selama 240 menit dan waktu siaga selama 70 jam, yang menarik dari headset ini yaitu tidak memiliki kait telinga tapi memiliki loop kecil yang dapat melekat kuat pada telinga dan sangat comfortable digunakan dalam jangka waktu lama.

Headset Bluetooth Samsung WEP700

Headset ini dirancang untuk pengusaha atau orang-orang yang hidup aktif. Headset Bluetooth Samsung WEP700 memiliki dimensi 14x19x11 mm dengan berat 10 gram. Removable Zaushnik yang terdapat di dalamnya memungkinkan Anda untuk menyesuaikan headset ini senyaman mungkin pada situasi di dalam ruangan yang bergema atau berada di luar ruangan namun keadaanya bising agar tetap menghasilkan suara yang jelas. Headset ini didukung Bluetooth versi 2.0 EDR dengan waktu bicara 360 menit dan 130 jam waktu standby. Ada dua warna yang ditawarkan headset ini, yaitu hitam dan silver.

Headset Bluetooth Samsung WEP430

Headset Bluetooth Samsung WEP430 memiliki penyangga bentuk lingkaran yang disesuaikan dengan telinga, membuat Anda nyaman saat memakainya. Dilihat dari kemampuannya yang tahan air, headset ini dirancang bagi Anda yang mempunyai kegiatan di outdoor. Terdapat tombol multifungsi untuk mengatur panggilan seperti panggilan masuk, menolak panggilan, dan pengaturan volume. Headset Bluetooth Samsung WEP430 memiliki berat 15.3 gram dengan dimensi 37x48x8 mm didukung dengan Bluetooth versi 2.0 class 12. Alat ini memiliki waktu bicara sampai 5 jam serta 130 jam waktu standby.

Headset Bluetooth Samsung WEP350

Hadir dengan berat 7,1 gram dan tebal 6,5 mm, headset ini diklaim sebagai headset tertipis. Headset Bluetooth Samsung WEP350 dilengkapi Monaural audio dan fitur DSP audio, sehingga tetap nyaman digunakan meski keadaan di sekeliling bising. Adapun dimensinya yaitu 49x17x5,9 didukung Bluetooth versi 2.0 dengan waktu bicara hingga 5 jam dan waktu siaga 4 hari. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel