1

Ini Dia, Aplikasi Navigasi Android yang Harus Anda Miliki Sebelum Berkeliling Kota Bandung

13 Jan 2012 15:30 4997 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda ingin berlibur ke Bandung? Koleksi dulu aplikasi navigasi Android yang akan menunjukkan arah kepada Anda dalam menjelajahi Kota Bandung. Simak review lengkapnya dan download aplikasinya di sini.

Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di Indonesia. Pada akhir pekan, kota yang menjadi salah satu tempat bersejarah dan pusat belanja serta kuliner ini kerap kali dilanda kemacetan. Bagi Anda yang belum mengenal situasi di Kota Kembang, tentunya sebuah aplikasi navigasi Android Bandung sangatlah membantu. Dengan software petunjuk arah ini, Anda bisa lebih mengenal kota Bandung lebih dekat. Berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi yang bisa Anda coba sebelum berkunjung ke kota ini.

Bandung Street Map

Aplikasi navigasi Android Bandung yang satu ini cukup ringkas. Anda bisa menemukan nama-nama jalan di Bandung lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu selalu terhubung dengan Internet. Jadi, sesaat ketika Anda memasuki kota Bandung, aplikasi ini akan secara otomatis memunculkan semua nama-nama jalan. Selanjutnya Anda tak perlu online. Cukup mudah bukan?

Jika Anda tertarik untuk men-download aplikasi navigasi Android Bandung ini, Anda dapat men-download-nya via Android Market . Hanya saja, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, melainkan dikenakan biaya sebesar $2,54 untuk bisa memilikinya.

H!Bandung

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi navigasi Android Bandung yang dikembangkan oleh developer software asli asal Indonesia. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, namun fungsi aplikasi ini sedikit berbeda dengan Bandung Street Map. Aplikasi H!Bandung ini berguna untuk menampilkan para pelancong di kota Bandung untuk menemukan spot-spot yang menarik.

Aplikasi H!Bandung ini akan semakin berguna bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di kota Bandung. Terlebih kota yang terkenal dengan Gedung Satenya ini menawarkan banyak jenis makanan dengan rasa yang menggugah selera untuk mencicipinya kembali. Aplikasi navigasi Android Bandung ini akan menunjukkan kepada Anda berbagai jenis restoran. Plus terdapat bonus info transportasi dan lalu lintas. Sangat komplit untuk sebuah aplikasi gratis.

Toresto

Aplikasi ini sebenarnya sudah pernah ditampilkan oleh Paseban. Namun sebagai bahan perbandingan, aplikasi ini juga berfungsi ketika Anda mengunjungi kota Bandung. Toresto yang dapat diunduh secara gratis di Android Market akan menunjukkan berbagai jenis restoran-restoran yang menyajikan berbagai jenis makanan di kota Bandung. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel