Aplikasi Eksklusif Smartfren Pada Android Smartfren Wide

22 Aug 2011 11:50 5455 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android Smartfren Wide adalah paket bundling smartphone Android milik operator seluler Smartfren. Pada artikel ini, Paseban akan membahas beberapa aplikasi unggulan dari perangkat ini yang tidak kalah dengan aplikasi pada Android GSM.

Android Smartfren Wide adalah paket bundling smartphone Android milik operator seluler Smartfren. Bagi Anda yang belum tahu mengena spesifikasi Android Smartfren Wide, Anda bisa mengaksesnya di Paseban Application pada kolom Handset Specification.

Sebenarnya Paseban pernah membahas tentang Android Smartfren Wide pada artikel smartphone Android CDMA sebelumnya. Pada artikel tersebut menyimpulkan bahwa smartphone Android CDMA memiliki kemampuan yang mumpuni dan tidak kalah dengan smartphone Android lain yang menggunakan jaringan GSM.

Tetapi yang menjadi perhatian Paseban dari smartphone Android CDMA ini adalah aplikasi Android milik Smartfren yang disertakan pada dalam bundling perangkat ini, yaitu: MyCash, smartfren Backup, GueBanget.com, smartfren Musik, dan PAPAYA PET.

MyCash

MyCash adalah aplikasi m-commerce smartfren yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan seperti kirim uang, cek saldo untuk nasabah Bank Sinarmas, dan jual-beli/kirim pulsa untuk setiap pelanggan.

Smartfren Backup

Smartfren Backup adalah aplikasi untuk layanan yang mempermudah sinkronisasi semua kontak di dalam phonebook kemanapun, kapanpun secara online. Untuk berlangganan layanan ini, pemakaian pulsa Anda akan dipotong sebesar: Rp 1000 untuk 7 hari dan Rp 3500 untuk 30 hari.

GueBanget.com

GueBanget.com adalah aplikasi untuk layanan video streaming. Di sini Anda bisa download dan upload video yang Anda suka. Layanan ini akan memotong pulsa Anda untuk penggunaan data sebesar = Rp 1 /Kilo Byte.

Smartfren Musik

Smartfren Musik adalah aplikasi untuk download ribuan lagu asli dari musisi lokal dan internasional dengan pilihan paket yang menarik. Untuk pilihan layanan, pemakaian pulsa Anda akan dipotong sebesar:

  • Rental : 7 Hari = Rp 1000 , 14 Hari = Rp 2000 , 30 Hari = Rp 3000
  • Subscription : 30 Lagu / 1 hari Rp 1000
  • Permanent: Rp 5000

PAPAYA PET

PAPAYA PET adalah game merawat hewan peliharaan yang lucu dengan segala aktivitas seru. Layanan ini akan memotong pulsa Anda untuk penggunaan data sebesar = Rp 1 / 1 Kb. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel