1

Lima Aplikasi Nokia 7610 Gratis untuk Ponsel Anda

22 Nov 2011 16:00 82554 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meski sudah tersedia aplikasi bawaan pada ponsel, rupanya aplikasi gratis yang banyak ditawarkan cukup menarik perhatian khalayak sebagai pelengkap ponselnya. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, beberapa aplikasi yang ada juga bisa diperhitungkan kegunaannya. Berikut Paseban sedikit paparkan mengenai aplikasi Nokia 7610.

Meski sudah tersedia aplikasi bawaan pada ponsel, rupanya aplikasi gratis yang banyak ditawarkan cukup menarik perhatian khalayak sebagai pelengkap ponselnya. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, beberapa aplikasi yang ada juga bisa diperhitungkan kegunaannya. Berikut Paseban sedikit paparkan mengenai aplikasi Nokia 7610 yang mungkin bisa menambah koleksi aplikasi di ponsel Anda.

MobiPocket Reader

Melalui aplikasi Nokia 7610 yang satu ini, memungkinkan Anda untuk membaca eBooks yang ditampilkan secara optimal pada layar dengan format HTML. Dengan aplikasi MobiPocket Reader ini, Anda juga dapat membaca eNews web offline, melakukan penelusuran kamus, menyusun dan mengatur dokumen pada ponsel Anda serta mempersonalisasikan bacaan sesuai selera Anda.

F-Secure Anti Virus

Tentunya, Anda ingin ponsel Anda terhindar dari serangan virus, ada baiknya Anda memiliki dan menggunakan aplikasi Nokia 7610 F-Secure Anti Virus. Aplikasi ini menyediakan perlindungan untuk ponsel Anda yang sifatnya real time dari sebuah konten yang membahayakan dengan update anti virus over the air secara otomatis. F-Secure Anti Virus berfungsi untuk melakukan scan pada seluruh file yang Anda buka pada ponsel Anda, dan secara otomatis akan memisahkan file yang terinfeksi oleh virus dengan file lainnya.

Real Player

Jika Anda sedang mencari pemutar MP3 atau pemutar video untuk ponsel Anda, Anda bisa menggunkan aplikasi Nokia 7610 Real Player. Dengan aplikasi ini Anda dapat memutar MP3 atau video yang berformat 3GP. Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan Anda untuk men-download video secara langsung dari ponsel Anda.

Wireless Keyboard S60 2nd

Wireless Keyboard S60 2nd merupakan aplikasi Nokia 7610 yang dapat membantu Anda mempermudah dalam mengetik, baik itu mengetik sms, email atau catatan-catatan lainnya. Aplikasi ini dapat bekerja dengan keyboard nirkabel yang berbasis profil Bluetooth HID.

Carbide UI Theme Edition

Jika Anda bosan dengan tema-tema yang ada di ponsel Anda dan ingin mencoba sesuatu yang baru, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi Nokia 7610 Carbide UI Theme Edition. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat tema dengan foto Anda sendiri atau dengan gambar-gambar yang Anda inginkan. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel