1

Lima Aplikasi iPhone yang Cocok Untuk Musim Flu

1 Nov 2011 12:00 2469 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada iPhone, mungkin Anda bisa memanfaatkan beberapa **aplikasi iPhone** yang bisa Anda jadikan pedoman mengenai kesehatan dalam menghadapi musim flu seperti sekarang ini.

Cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini bukan hal yang tidak mungkin akan menyebabkan kita rentan terkena penyakit seperti flu. Influenza atau yang biasa kita sebut sebagai flu merupakan jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA. Influenza sendiri berasal dari bahasa Latin (influentia) yang memiliki arti mempengaruhi. Gejala umum penyakit ini biasanya badan terasa panas dingin, sakit tenggorokan, nyeri otot, sakit kepala parah dan adanya rasa tidak nyaman.

Untuk bertahan dari penyakit flu, banyak hal yang harus kita perhatikan, seperti contohnya kita harus membudayakan cuci tangan baik sebelum beraktivitas maupun sesudah beraktivitas. Selain itu kita juga harus makan makanan yang sehat, rajin berolahraga dan hal-hal positif lainnya. Pada iPhone, mungkin Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi iPhone yang bisa Anda jadikan pedoman mengenai kesehatan dalam menghadapi musim flu seperti sekarang ini.

Berikut ini adalah aplikasi iPhone yang Paseban rekomendasikan untuk musim penyakit flu seperti ini:

Livifi

Livifi merupakan salah satu aplikasi iPhone yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk membiasakan hidup sehat dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan. Fitur utama dari aplikasi ini yaitu terdapat ilmu pengetahuan mengenai perilaku sehat bagi tubuh, pikiran dan hubungan dengan orang sekitar.

Sound Message

Aplikasi Sound Message ini akan membantu Anda untuk tidur nyenyak dan kembali dengan keadaan dengan kondisi yang sehat bugar dengan suara gelombang yang dihasilkannya. Selain itu aplikasi iPhone ini juga akan menghindakan Anda dari perasaan stress dan membantu Anda melindungi tubuh dalam melawan penyakit flu.

CDC News Reader

Anda bisa menggunakan aplikasi news ini untuk selalu memantau berita taerbaru mengenai penyakit flu musiman secara gratis di iPhone. CDC News Reader dihadirkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang selalu menginginkan informasi terbaru dari setiap hal, terutama masalah kesehatan dan kesejahteraan.

Flu.Gov

Aplikasi Flu.Gov merupakan aplikasi gratis yang akan membantu Anda melacak sejauh mana kemajuan penyakit flu di daerah tempat tinggal Anda dan sekitarnya. Aplikasi ini juga menyediakan saran bagi Anda tentang bagimana cara mencegah flu. Dengan aplikasi ini juga Anda bisa melacak tempat lokal untuk mendapatkan vaksinasi flu.

Jillian Michaels Slim-Down Solution

Menjaga berat badan yang sehat juga dapat membantu Anda dalam mencegah penyakit. Jika Anda ingin mengkonsultasikan berat badan Anda dalam rangka untuk mengendalikan kesehatan, Anda bisa menggunakan aplikasi Jillia Michaels Slim Down Solution ini secara gratis di iPhone. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai tips harian, resep melangsingkan dan pembakaran lemak dengan berbagai latihan olahraga yang akan menjauhkan Anda dari terserang penyakit flu. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel