Jika Motorola Milestone 2 VS Apple iPhone 4 Diadu, Siapa Juaranya?

13 Sep 2011 11:00 4043 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Salah satu produk Android andalan Motorola adalah Milestone 2. Kali ini Paseban ingin membandingkannya dengan perangkat populer lain, iPhone 4. Apa saja yang dibandingkan? Siapa pemenangnya? Simak review dari Paseban.

Salah satu produk Android andalan Motorola adalah Milestone 2. Kali ini Paseban ingin membandingkannya dengan perangkat populer lain, iPhone 4.

Sudah menjadi semacam kebiasaan bagi pengguna untuk menilai suatu perangkat mobile berkemampuan multimedia dengan membandingkannya dengan perangkat Apple. Apabila itu perangkat tablet, maka mereka akan membandingkannya dengan iPad, yang mana versi terbaru saat ini adalah iPad 2. Apabila itu perangkat smartphone, maka mereka akan membandingkannya dengan iPhone, yang mana versi terbaru saat ini adalah iPhone 4.

Sudah sejak awal tolak ukur apakah suatu perangkat mumpuni dan "worth it" adalah dengan membandingkannya dengan produk Apple. Dengan mengikuti "budaya" pengguna tersebut, dan karena hal tersebut memang layak untuk dilakukan, maka Paseban mencoba menilai kemampuan Motorola Milestone 2 yang telah beredar di Indonesia ini dengan membandingkannya dengan iPhone 4.

Berikut perbandingan spesifikasi hardware kedua perangkat:

iPhone 4 VS Milestone

Dengan hardware pendukung yang tidak jauh berbeda, bagaimana detail perbedaan kemampuan dari kedua perangkat ini? Berikut video yang membandingkan Motorola Milestone 2 VS Apple iPhone 4:

 

Tentu melihat perbandinan itu, Paseban prefer dengan iPhone 4, lalu bagaimana dengan Anda? Untuk perbandingan lebih lengkapnya, Anda bisa meng-compare lewat Paseban Application - Handset Specification untuk Apple iPhone 4 ini dan Motorola Milestone 2.
RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel