1

Windows Phone 7 Apps Terbaik Minggu Ini

10 Oct 2011 10:00 3262 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Masih belum familiar dengan aplikasi apa saja yang akan Anda install pada Windows Phone Anda? Berikut Paseban hadirkan 6 Windows Phone 7 apps yang bisa menambahkan fungsional dari Windows Phone 7 Anda. Kelebihan lain, Windows Phone 7 apps ini bisa Anda unduh secara gratis.

Masih belum familiar dengan aplikasi apa saja yang akan Anda install pada Windows Phone Anda? Berikut Paseban hadirkan 6 Windows Phone 7 apps yang bisa menambahkan fungsional dari Windows Phone 7 Anda. Kelebihan lain, Windows Phone 7 apps ini bisa Anda unduh secara gratis.

Untuk mengunduh Windows Phone 7 apps berikut, buka Marketplace pada Windows Phone Anda, gunakan fitur "Search", dan ketikkan nama dari aplikasi. Saat aplikasi sudah Anda temukan, pilih "install" dan ikuti petunjuk selanjutnya.

gMaps

gMaps adalah Google Maps gratis untuk Windows Phone. gMaps versi terbaru ini sudah mengalami perbaikan dalam hal Zoom, informasi Geo Location atas setiap objek yang ditemukan, dan critical errors yang terjadi saat Anda melakukan deep zoom, search details processing, posisi Anda di peta, dan animasi. Beberapa fitur yang pada versi sebelumnya belum tersedia, kini sudah ditambahkan pada gMaps membuatnya tidak kalah dengan Google Maps yang terdapat di mobile OS lain.

Beautiful Calendar

Sesuai dengan nama dari aplikasi ini, Beautiful Calendar adalah aplikasi kalender dengan tampilan yang bisa memperindah Windows Phone Anda. Windows Phone 7 apps ini memiliki fitur gambar yang berbeda setiap hari atau hari spesial yang Anda tentukan, dan highlight untuk hari libur nasional.

KronoTimer

KronoTimer adalah aplikasi penunjuk waktu yang sekaligus bisa berfungsi sebagai stopwatch. Dengan desain tampilan yang mirip dengan jam tangan chronotimer sebenarnya, Anda bisa mengetahui waktu dan memanfaatkan stopwatch dengan "elegan."

CU there!

CU there! adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengirim lokasi Anda atau lokasi lain kepada teman atau keluarga Anda, tidak peduli apa tipe telepon seluler yang mereka gunakan. Cukup pilih posisi yang Anda inginkan di peta dan pilih kirim melalui SMS atau Email. Anda bisa menambahkan teks pada SMS atau Email tersebut seperti biasa.

Marketplace Search

Marketplace Search memungkinkan Anda untuk mencari Windows Phone 7 apps di Windows Phone 7 Marketplace Anda. Dengan aplikasi ini, Anda akan memiliki tambahan fitur: setiap pencarian yang Anda lakukan akan diingat oleh aplikasi ini, mendukung tampilan Live Tile, dan memiliki filter All apps, Free apps, Paid apps, dan New apps.

Cool Remote

Cool Remote memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol atas PC melalui Windows Phone. Dengan memanfaatkan sebuah jaringan, Windows Phone Anda bisa berfungsi sebagai mouse, keyboard, dan remote monitor nirkabel. Cool Remote dapat digunakan pada Windows 7, Vista, Windows 2008, Windows XP, dan Windows 2003. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda memerlukan tambahan WiFi router dan aplikasi server bernama Cool Remote Server. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel