1

Lima Ponsel Terbaik Pekan Ini

30 Sep 2011 12:30 3403 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tidak bisa dipungkiri, hampir setiap hari kita membawa ponsel ke mana-kemana, jadi penting bagi Anda untuk menemukan model ponsel yang tepat dalam menemani kegiatan Anda sehari-hari. Paseban akan membantu Anda untuk menemukan ponsel terbaik yang bisa Anda gunakan.

Tidak bisa dipungkiri, hampir setiap hari kita membawa ponsel ke mana-kemana, jadi penting bagi Anda untuk menemukan model ponsel yang tepat dalam menemani kegiatan Anda sehari-hari. Paseban akan membantu Anda untuk menemukan ponsel terbaik yang bisa Anda gunakan.

Pada pekan ini, Paseban memilih lima ponsel terbaik yang mungkin akan membantu Anda dalam mempertimbangkannya. Berikut ini deretan lima ponsel terbaik :.

Apple iPhone 4 - 32GB - black (AT&T)

Sesuai namanya, iPhone 4 adalah ponsel revolusioner yang merupakan generasi keempat dari iPhone. Dengan smartphone ini, Apple menunjukkan bahwa Apple masih menjadi pemain kuat dalam perang smartphone. iPhone 4 menawarkan tampilan yang indah serta kinerja dan desain yang lebih baik dari sebelumnya. Kekurangannya adalah multitasking pada iPhone 4 memerlukan beberapa trade-off dan folder home screen dibatasi hanya untuk 12 aplikasi saja. Sehingga akan lebih baik jika Anda meggunakan memori dengan kapasitas 64GB.

HTC Sensation 4G (T-Mobile)

HTC Sensation 4G menawarkan desain yang ramping dan berkualitas dengan layar 4,3 inci QHD yang menawan. Kecerdikan desain yang sangat baik ditambah dengan kinerjanya yang solid, membuat salah satu smartphone ini menjadi smartphone Android terbaik bagi penggemar T-Mobile. HTC Sensation 4G didukung oleh prosesor dual-core 1,2GHz dan kamera 8 megapiksel. User interface-nya membawa beberapa fitur baru yang sangat berguna bagi Anda. Kekurangan smartphone ini hanya terletak dari speaker phone-nya yang lemah dan kapasitas memori internalnya yang rendah.

Motorola Brute i686 (Sprint Nextel)

Motorola Brute i686 memiliki fitur yang layak mencakup push-to-talk, GPS dan kamera 2 megapiksel. Seri Motorola yang satu ini sedikit berbeda dari pendahulunya, Brute i680, Motorola Brute i686 tidak memiliki tombol shutter kamera eksternal, tetapi secara keseluruhan Motorola Brute i686 memiliki kualitas foto yang baik.

Motorola Droid Bionic (Verizon Wireless)

Anda yang menginginkan smartphone high-end, Motorola Droid Bionic adalah solusinya. Smartphone Ini memiliki desain yang ramping dengan tampilan qHD 4,3 inci dan dual prosesor serta mendukung Verizon 4G LTE. Motorola Droid Bionic dilengkapi dengan custom UI. Layar yang dimiliki Droid Bionic ini tidak setajam yang diharapkan, dan harganya pun cukup mahal.

Samsung Galaxy S II (unlocked)

Samsung Galaxy S II memiliki prosesor dual-core, layar yang besar, serta memiliki kemampuan 4G dengan kamera yang sangat baik. Smartphone yang satu ini juga berjalan pada OS Android 2.3 Gingerbread. Kekurangan dari smartphone Galaxy S II adalah tidak adanya hardware tombol kamera. Meskipun terdapat beberapa keluhan, secara keseluruhan Samsung Galaxy S II bisa dibilang merupakan smartphone Samsung dengan headset unlocked yang paling berhasil di pasaran saat ini. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel