Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini

16 Aug 2011 10:51 3867 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pekan lalu , Paseban pernah merilis aplikasi iPhone terbaik dan terbaru yang rilis pada pekan kedua bulan Agustus ini. Memasuki minggu ke-3 bulan Agustus, Paseban kembali me-review mengenai aplikasi iPhone terbaik yang sudah rilis hingga pekan ini.

Pekan lalu, Paseban pernah merilis aplikasi iPhone terbaik dan terbaru yang rilis pada pekan kedua bulan Agustus ini. Memasuki minggu ke-3 bulan Agustus, Paseban kembali me-review mengenai aplikasi iPhone terbaik yang sudah rilis hingga pekan ini.

Seperti yang Paseban jelaskan sebelumnya, aplikasi iPhone berkembang secara dinamis dan mengikuti perkembangan kehidupan manusia. Paseban sengaja memilih beberapa aplikasi iPhone yang memang berguna untuk Anda, entah itu untuk menunjang keperluan Anda sehari-hari atau sekedar penghilang stress seperti aplikasi game.

Berikut ini adalah tiga aplikasi iPhone yang Paseban pilih untuk minggu ini:

Street Tag

Street Tag adalah aplikasi yang mengubah iPhone menjadi cat semprot dan menggunakannya untuk untuk menggambar graffiti di dinding sekolah Anda, ruangan bos Anda, pintu masuk mall, dan semua tempat lain yang Anda inginkan. Demikian konsep dari aplikasi ini, tetapi tentu saja tidak ada pihak yang dirugikan dan Anda tidak memiliki resiko untuk berurusan dengan pihak berwenang, karena semua ini Anda lakukan secara "virtual".

Anda mengambil foto suatu lokasi dan kemudian menciptakan graffiti pada foto tersebut menggunakan Street Tag. Setelah Anda menyelesaikan masterpiece graffiti Anda, Anda bisa memamerkannya dengan cara geo-tagging via media jejaring sosial dan email. Aplikasi gratis ini kompatibel dengan iPhone 3Gs ke atas.

OkCupid

Seperti namanya, aplikasi gratisan ini akan menjadi cupid dan mencarikan pasangan untuk Anda. Setelah Anda menentukan beberapa kriteria, dengan memanfaatkan GPS OkCupid akan mencarikan pengguna OkCupid lain yang berada di wilayah Anda.

Setelah Anda menemukan profil pengguna OkCupid lain yang cocok, Anda bisa melakukan chat, tukar-menukar foto, atau mungkin bisa melakukan janji untuk bertemu. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang single, atau mungkin yang sedang mencari pacar kedua, ketiga, dan seterusnya, LOL.

Bandito

Bandito memberikan update terbaru tentang musisi yang sering Anda dengarkan melalui perangkat iPhone Anda. Bandito akan men-scan aplikasi iPod pada iPhone Anda, dan kemudian memberikan update berita terbaru dari sang musisi.

Selanjutnya Anda bisa menentukan sendiri update berita apa yang ingin Anda tampilkan. Anda bisa memberi tanda bintang pada musisi lain yang Anda sukai, atau menghilangkan tanda bintang tersebut. Aplikasi tambahan yang sangat berguna untuk Anda para pecinta musik ini tersedia gratis di App Store. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel