1

Benarkah Sony S1 Android Honeycomb Tablet Dilengkapi dengan PlayStation Suite?

18 Jul 2011 10:55 2670 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Notebook Italia, salah satu media di Itali baru-baru ini diposting video yang memamerkan beberapa fitur dari tablet Sony S1 Android Honeycomb. Tablet S1 ini telah diumumkan pada bulan April bersamaan dengan S2 dan telah ditetapkan untuk dirilis pada musim gugur nanti.

Notebook Italia, salah satu media di Itali baru-baru ini diposting video yang memamerkan beberapa fitur dari tablet Sony S1 Android Honeycomb.

Tablet S1 ini telah diumumkan pada bulan April bersamaan dengan S2 dan telah ditetapkan untuk dirilis pada musim gugur nanti, tetapi Sony belum memberikan banyak kesempatan bagi siapapun untuk mendapatkan klarifikasi mengenai perangkat canggih tersebut.

Seperti yang ditunjukkan dalam video, tablet Sony S1 Android Honeycomb ini akan menjadi tablet pertama untuk menjalankan software Sony PlayStation Suite, yaitu sebuah aplikasi yang menyediakan akses langsung ke Sony PlayStation dengan beberapa game dan konten yang telah disertifikasi, seperti trailer Green Hornet yang terlihat di video.

Sony S1 ini didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 2 dual-core 1GHz, dimana kita akan mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat luar biasa. Mengenai hal ini, tentu saja kita masih harus menunggu apakah Sony akan menawarkan game portal Tegra Zona-nya NVIDIA juga?

Mungkin, hal ini malah menunjukkan bahwa secara tidak langsung game portal tersebut akan bersaing dengan PlayStation Suite. Perlukah kita meragukannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Sony. Mars

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel