1

Cara Tercepat Dan Termudah Daftar BBM Di Hp Android

8 Mar 2017 00:24 2357 Hits 0 Comments
Bantuan cara mudah untuk membuat akun bbm di hp android

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan BBM, BBM yang saya maksud bukanlah bahan-bahan makanan akan tetapi BBM yang di maksud adalah Blackberry Messenger. Blackberry messenger adalah aplikasi layanan sosial yang memungkinkan mengirim pesan instan,gambar, foto serta melakukan panggilan telepon secara gratis.

Pada awal kemunculan blackberry messenger ini hanya untuk smartphone dengan perangkat blackberry saja namun pada awal tahun 2013 pihak RIM telah mengumumkan keputusan bahwa pada musim panas 2013 blackberry akan resmi mengeluarkan aplikasi BBM yang dapat di gunakan pada perangkat smartphone Android, Iphone.

Tentu kabar itu sangat memberikan angin segar bagi pengguna android dan iphone karena apabila aplikasi blackberry dapat terhubung dengan perangkat android atau iphone maka dengan hanya 1 smartphone android saja sudah melengkapi kebutuhan bagi pecinta dunia chating atau online.

Dampak besar juga di rasakan untuk penjualan smartphone android dan iphone tentu juga dialami oleh smartphone android dan iphone yang semakin di buru dan laris manis di pasar. 

Namun kelemahannya adalah bukan ada pada smartphone android atau aplikasi blackberry melainkan pengguna smartphone android dan iphone yang kesulitan untuk mendaftar akun BBM pada perangkat android dan iphone, Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan cara mendaftar akun BBM pada smartphone android simak penjelasannya sebagai berikut.

CARA DAFTAR AKUN ID BBM BARU

Tahap awal pastikan anda telah menginstal aplikasi bbm, Namun jika belum maka dwonload aplikasi bbm versi baru terlebih dahulu. Setelah anda mendonload aplikasi BBM dan sudah terpasang di android maka jalankan aplikasi BBM sehingga anda akan mendapati tampilan untuk memulai mengisi informasi anda pada registrasi akun bbm baru seperti. 

1. Tulis nama asli anda pada kolom NAMA

2. Masukan email atau no telepon

3. Buat kata sandi

Catatan pada step ke 2 anda pilih mendaftar dengan no telepon atau alamat email jika anda punya namun jika tdak maka daftar buat email terlebih dahulu. 

Setelah anda mengisi semua persyaratan yang di minta untuk akun bbm baru maka lanjutkan dengan mengklik tulisan BUAT AKUN dan anda akan melihat beberapa tampilan.

1. Verifikasi no telepon, Masukan kode yang di terima pada sms di no telepon pada kolom yang terlihat lalu klik tulisan VERIFIKASI

2. Cari teman, Pada step ini silahkan pilih opsi LOMPATI ATAU OKE

3. Personalisasikan profil, Dengan mengklik ikon 3 baris atau pengaturan bbm, Namun jika tidak anda dapat langsung memasukan foto profil pada akun bbm dengan 2 pilihan opsi yaitu. Memotret langsung atau mengambil gambar atau foto yang tersimpan di smartphone android.

Jika sudah melewati proses ini maka anda sudah berhasil membuat akun bbm langsung cepat dan mudah di hp android yang anda miliki.

Untuk refrensi tentang panduan untuk membuat akun bbm pada smatphone android dengan email atau no telepon. Bantuan daftar buat akun bbm

Itu saja penjelasan singkat tentang cara mudah dan tercepat untuk mendaftar akun bbm pada smartphone android dan smartphone lainnya, Semoga artikel ini dapat membantu anda khususnya pengguna smartphone android untuk memulai mendaftar akun BBM. Semoga Bermanfaat.... Terimakasih

Tags

About The Author

dede 33
Ordinary

dede

saya hanya orang biasa dengan kehidupan yang sederhana namun saya selalu aktif dalam media sosial untuk sekedar shering dan menambah wawasan saja, namun dalam beberapa kesempatan saya mungkin juga akan membantu untuk pemula di media sosial dalam cara untuk pembuatan akun facebook,email dan lainnya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From dede

Dua contoh alamat email
Liputan & Peristiwa