1

MacGyver akan dijadikan FILM

6 Feb 2016 19:05 2062 Hits 0 Comments
bagi yang kelahiran 80 an pasti tau siapa agen cerdas ini 

Lionsgate sedang membuat sebuah film dari serial televise yang pernah hit di tahun 80 an dan 90 an yaitu MacGyver, hal ini diungkapkan oleh CEO dari Lionsgate, Jon Feltheimer mengenai projek tersebut pada hari jumat waktu setempat kemarin, hal ini mengingat pendapatan dari Lionsgate yang menurun gara gara film andalan mereka yang kurang meledak. Menurutnya film tersebut akan diproduseri oleh Lee David Zlotoff dan Neal Moritz yang merupakan Produser film berseri macam The Fast and Furious.

MacGyver bernah menghiasi dunia pertelevision Indonesia di tahun 90 an dan dibentangi oleh Richard Dean Anderson yang berperan sebagai agan rahasia yang bernama Angus MacGyver yang bekerja sebagai Department of External Services. Film ini menceritakan kejeniusan darai Angus MacGyver yang mampu menyelesaikan masalah yang kompleks hanya bermodalkan benda biasa dan jam tangannya yang memang multi guna.

Lionsgate yang merupakan salah satu studio perfilman di AMerika Serikat belakangan ini mengalami penurunan pendapatan yang cukup drastic, pasalnya beberapa film andalan mereka gagal bersaing dan mendapatkan penghasilan yang jauh dari harapan. Sebut saja film andalan mereka yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, The Hunger Games : Mockingjay – part 2 yang merupakan film the hunger games ke empat menjadi film hunger games dengan penghasilan terendah diantara keempat film seri tersebut. Ditambah pula film yang dibintangi oleh Vin Diesel ( actor yang dikenal memerankan lakon dalam film seri fast and furious ) The last Witch hunter mengalami penjualan yang tidak sesuai dengan harapan.

Penurunan pendapatan dari Lionsgate ini sebenarnya bukan karena film yang diproduksi oleh mereka buruk akan tetapi karena pada waktu mereka merilis film tersebut ada satu pesaing yang memang sulit dikalahkan yaitu film Star wars : the Force Awakens yang memang meraih pendapatan yang fantastis, film Stars Wars yang disutradarai oleh J.J Abraham tersebut sukses menjadi film dengan penghasilan tertinggi di dunia mengalahkan semacam Titanic dan Avatar, dengan merilis seri MacGYver ini Lionsgate mengharapkan dapat meraih keuntungan yang banyak, pasalnya dari serialnya saja sudah terkenal dan mempunyai nama besar, actor yang akan memerankan film ini belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Lionsgate.

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto