1

Telah Hadir! Hotel dengan Kamar Bertema Gundam

15 Dec 2015 16:08 3329 Hits 0 Comments
Kamar ini dikhususkan bagi mereka pecinta Gundam.

Gundam yang juga adalah sebuah seri animasi pertarungan robot asal Jepang telah lama menjadi tayangan favorit baik bagi para anak-anak, remaja hingga yang sudah kepala tiga.

Bagi mereka yang ingi masuk ke dunia Gundam, atau setidaknya hidup dikelilingi oleh hal-hal berbau Gundam, sebuah hotel di Jepang berhasil mewujudkan ide tersebut dengan diterapkannya desain serba Gundam pada beberapa kamarnya.

Hotel Grand Pacific Le Daiba, Adalah sebuah hotel bintang lima yang terletak di dekat Tokyo, tepatnya di Odaiba. Hotel yang memiliki tujuan untuk memanjakan semua jenis konsumennya, baru-baru ini menerapkan sebuah desain serba Gundam di dua suite yang ada di hotel tersebut.

Kedua suite atau kamar hotel tersebut memiliki desain yang berbeda dimana satu kamar hotel adalah sebuah kamar hotel bertema Amuro dan Earth Federation, serta satu kamar lainnya adalah kamar yang bertema Char dan The Principality of Zeon.

Setiap ruangan dari hotel ini didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar menonjolkan tema yang memang diterapkan pada kamar-kamar hotel tersebut.

Salah satu yang dapat menonjolkan tema dari masing-masing kamar tersebut adalah sebuah mural atau lukisan dinding yang cukup besar dimana lukisan-lukisan tersebut menggambarkan sebuah gambar yang berkaitan dengan setiap fraksinya.

Untuk memaksimalkan penerapan tema Gundam pada kamar-kamar tersebut, selain dihadirkannya lukisan dinding yang bertema gundam, setiap sudut ruangan juga didekorasi oleh hal-hal yang berbau gundam, bahkan hingga ke toiletnya.

Di ruang utama kamar bertema gundam, Anda akan dapat menemukan sebuah kokpit dari robot Gundam yang pastinya bagi mereka para penggila Gundam, hal ini sudah tidak asing lagi.

Walaupun hanya replika, pihak hotel mengatakan bahwa pengalaman yang didapatkan dengan duduk di imitasi dari kokpit Gundam ini hampir mirip dengan aslinya.

Bagi mereka yang mungkin sekarang sedang berada di Jepang atau mungkin berencana untuk mengunjungi Jepang, hotel dengan kamar-kamarnya yang bertema Gundam ini bisa jadi pilihan khususnya bagi mereka penyuka animasi Gundam.

Satu hal yang harus diingat, bahwa hotel Grand Pacific Le Daiba ini adalah hotel bintang lima yang lokasinya berada di ibukota Jepang. Oleh karena itu, jangan sampai kaget ketika Anda ingin membooking salah satu kamar tersebut dan melihat harga dari sewa kedua kamar tersebut permalamnya.

Di bawah ini adalah video yang menggambarkan secara detil seperti apa kamar-kamar hotel bertema Gundam yang ada pada hotel bintang lima tersebut.

 

 

 

 

Sumber: YouTube, Appetite For Japan

 

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel