1

Messi Pindah Ke Manchester City

3 Dec 2015 21:20 3562 Hits 1 Comments
Lionel Messi ke Manchester City 

Lionel Messi adalah maknet bagi pecinta sepak bola diseluruh dunia, suka atau tidak suka harus diakui kalau pemain asal Argentina ini adalah pemain yang bisa dikatakan terbaik sepanjang masa. Dengan berhasil mengkoleksi Penghargaan Balor D’Or sebanyak empat kali. Dan melihat skill Messi yang sudah aduhai kelihatannya tidak membuat Tim manapun ingin memiliki pemain ini, tidak terkecuali dengan raksasa Inggris Manchester City, klub asal kota Manchester tersebut dikabarkan sudah siap merogoh kocek fantastis untuk mendapatkan jasa pemain yang baru saja meraih treble winner bersama Barcelona Musim lalu.

Tidak tanggung-tanggung memang Manchester  City dalam membidik pemain terbaik tersebut,menurut sumber terpercaya tim yang dimiliki oleh Shiekh Mansour tersebut  akan menggelodorkan dana kepada Barcelona sebanyak £120 M dan akan menggaji Messi sebanyak 800.000 pouns per pekannya.  Dengan transfer tersebut kalau memang benar benar terjadi akan menjadikan sebagai pembelian pemain dengan jumlah transfer paling mahal didunia, akan mengalahkan Pembelian yang dilakukan oleh Real Madrid ketika membeli Gareth Bale dari Tothenham.

Nampaknya Rumor kepindahan Messi semakin deras dengan beberapa Isu yang mendera pemain jebolan La Mesia itu, Messi sudah merasa tidak nyaman dengan masalah Pajak di Negara Spanyol yang membelitnya beberapa tahun belakangan ini.  Lebih lebih Messi yang adalah sebuah pemain terbaik Barcelona tersebut nampaknya sudah mendapat Pesaing terbarunya yaitu Neymar yang semakin menawan bermain di Barcelona, hal ini dibuktikan dengan Barcelona yang lebih memprioritaskan Kontrak dari Neymar ketimbang dirinya. Dibambah pula dikatakan Kalau Manchester City sedang membidik mantan Pelatih Messi ketika di Barcelona yaitu Pep Guardiola yang dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munchen, kalau seandainya Manchester City berhasil mendapatkan Guardiola maka rencana mereka untuk mendapatkan sang Messi akan semakin mendekati kenyataan.

Memang dalam sebuah sepak bola tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, lebih lebih dalam hal urusan Transfer pemain, hal ini dibuktikan ketika Real Madrid berhasil mendapatkan Luis Figo dari Barcelona,walaupun Tim tersebut saling bersiteru akan tetapi nyatanya masih bisa membawa salah satu pemainnya, itulah sebuah Sepak bola tidak ada kata tidak mungkin.  

Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto