10 Game HD di Android Lancar Dimainkan Wiko Highway 4G

27 May 2015 17:00 2792 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Wiko Highway 4G merupakan smartphone dengan chipset Nvidia Tegra yang ampuh memainkan game HD 

Wiko Highway 4G-Nama Wiko Mobile mungkin terasa asing. Vendor ini memang baru muncul di Indonesia beberapa bulan belakangan ini. Tetapi, vendor asal Prancis ini cukup menggebrak dengan kehadiran smartphone yang tidak kalah bersaing dengan smarftphone dari vendor ternama. Salah satu produk unggulannya adalah Wiko Highway 4G.

Smartphone yang satu ini ternyata cukup ampu dalam menajalankan berbagai game HD. Dilansir dari berbagai sumber, Wiko Highway 4G bisa menjalankan game HD terkenal. Beberapa game HD yang bisa dimainkan oleh smartphone ini diantaranya adalah 


1.Red Bull Air Race The Game
2. Frozen Synapse Prime
3. The Wolf Among Us
4. BROADSWORD
5. Tales from The Borderlands
6. Sky Force Anniversary,
7. Overkill 3
8. Valiant Hearts: The Great War,
9. The Walking Dead: Season Two
10. Game of Thrones – A Telltale Game Series

Kesepuluh game tersebut memang merupakan game kelas HD dan cukup populer. Beberapa diantaranya adalah game gratis tetapi ada juga game yang berbayar. Lantas, mengapa Wiko Highway 4G mengklaim bisa memainkan game tersebut? Tapaknya hal ini berhubungan dengan pemasaran dari Wiko. Wiko tentunya ingin menarik pengguna yang membutuhkan smartphone untuk bermain game HD. Karena itulah, strategi pemasaran dari Wiko adalah kemampuan hardware yang tidak kalah dengan smartphone premium. 

Sebenarnya, bukan hal ini jika Wiko Highway 4G bisa memainkan game-game tersebut. Pasalnya, hardware yang tersemat pada Wiko merupakan hardware kelas atas. Di dalamnya tersemat chipset NVIDIA Tegra 4i, CPU 2.0 Ghz yang didukung dengan RAM 2GB.  Chipset tersebut tentu bisa memainkan game kelas berat karena fokus chipset Nvidia memang pada pengalaman bermain games lewat smartphone.  Kemampuan hardware tersebut didukung dengan layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang tentunya akan mampu menampilkan visual game 3D dengan jernih dan baik. 

Smartphone dengan OS Android 4.4 KitKat ini sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau jika menilik spesifikasi yang ditawarkannya. Smartphone dengan keraptan layar 441 piksel per inci dan mendukung konektivitas 4G ini dibanderol dengan harga 3,8 juta-an. Sebuah banderol harga yang tentunya cukup menarik jika menilik spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel