Inilah Game 3D Terbaik Untuk Android Anda

17 Jan 2013 10:00 3466 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak pilihan game yang dapat dipilih, tetapi kebanyakan orang lebih memilih game dengan versi 3D. Game dengan versi tersebut akan membuat Anda lebih nyaman dan puas menikmatinya. Bagi Anda pengguna Android, simak review dan download game 3D terbaik yang dibahas berikut ini.

Siapa yang tidak menyukai game. Hampir semua orang menyukainya. Mereka menggunakan game tersebut untuk dua tujuan, pertama untuk refreshing, kedua biasanya dijadikan suatu kebiasaan. Ada banyak pilihan game yang dapat dipilih, tetapi kebanyakan orang lebih memilih game 3D terbaik. Game dengan versi tersebut akan membuat Anda lebih nyaman dan puas menikmati bermain game. Jadi, tampilan layar serta fitur yang ada di dalamnya juga sangat mendukung untuk dijadikan sarana bermain. Game akan lebih dahsyat lagi jika di dukung dengan media yang tepat.

Media yang kebanyakan digunakan oleh banyak orang adalah perangkat komputer, laptop, dan juga tablet. Media ini sering dijadikan pilihan karena didukung dengan tampilan layar yang begitu besar dan fantastik. Dengan kualitas layar yang lebih besar maka Anda pun akan merasa begitu menikmati bermain sebuah game. Apalagi jika didukung dengan prosesor dan graphic pada perangkatnya, itu akan lebih terasa memuaskan bagi Anda.

Setiap orang juga menginginkan adanya game terbaik untuk menunjang tujuan dari permainannya, termasuk juga game 3D. maka dari itu, Paseban akan memberikan informasi kepada Anda tentang game 3D terbaik. Berikut review-nya.

Racing thunder 2 Lite

Game ini merupakan salah satu game 3D terbaik yang dapat dipilih. Game racing ini merupakan game balap mobil terbaik. Jadi, bagi Anda yang suka akan game balapan, Racing Thunder 2 lite dapat dijadikan pilihan. Game ini juga merupakan pengembangan dari game sebelumnya. Game ini dikembangkan oleh suatu perusahaan bernama polarbit.

Kelebihan dari game ini adalah dapat dimainkan secara landscape. Sehingga, akan membuat Anda lebih leluasa dalam memainkannya. Bukan hanya itu, game ini juga memiliki efek cuaca yang nyata. Sehingga seolah-olah Anda benar-benar menikmati akan cuaca yang ada di dalam permainan tersebut.

Adapun kekurangan pada game ini adalah Anda tidak dapat memilih mobil. Artinya, hanya ada satu pilihan mobil yang dapat digunakan. Dengan hal itu maka akan lebih membuat Anda bosan dan jenuh ketika memainkannya. Bukan hanya itu, level yang ada di dalamnya kurang begitu menantang. Sehingga, tantangan yang Anda hadapi hanya bersifat biasa dan kurang bersemangat dalam menjalankan aksinya.

Game ini tersedia secara gratis dan berbayar. Keunggulan hanya terletak pada tidak adanya iklan gratis pada game versi berbayar. Namun, untuk mendapatkan game ini Anda harus membeli dengan harga US$1.99. Game ini bisa didownload di Google Play Store.

HESS Race

Game ini juga termasuk dalam game terbaik. Namun, game ini hanya dapat dimainkan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android. Hal yang paling menarik dari game ini adalah Anda diberikan lintasan yang beragam, sehingga akan lebih mudah untuk menikmati lintasan yang ada di dalamnya.

Dalam permainan ini lebih menekankan kepada sistem poin. Jadi semakin banyak poin yang Anda kumpulkan maka semakin hebat pula mobil yang bisa dipilih. Sebab, dengan poin yang banyak, Anda dapat membeli spare part yang banyak juga. Pada game ini, Anda akan lebih terasa nyaman. Sebab memilih berbagai pilihan mobil yang ada di dalamnya. Game ini bisa didownload di sini.

Racing moto

Game ini juga sama dengan HESS race. Adapun persamaannya adalah memiliki banyak pilihan mobil. Selain itu juga menggunakan sistem poin. Sehingga, dengan poin akan lebih mudah untuk membeli spare part. Adapun perbedaaanya adalah pada kualitas 3D. Game ini lebih berkualitas karena menggunakan kamera bird eyes 360 derajat. Game ini bisa didownload di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel