1

Apple Akan Umumkan iPhone 5 Secara Resmi 12 September Mendatang

6 Sep 2012 10:30 2257 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Penantian para pecinta iPhone sepertinya akan segera berakhir. Setelah sempat terjadi ketidakjelasan kapan akan diluncurkan secara resmi, Apple akhirnya secara resmi akan mengumumkan perangkat iPhone 5 miliknya pada tanggal 12 September mendatang.

Penantian para pecinta iPhone sepertinya akan segera berakhir. Setelah sempat terjadi ketidakjelasan kapan akan diluncurkan secara resmi, Apple akhirnya secara resmi akan mengumumkan perangkat iPhone 5 miliknya pada tanggal 12 September mendatang. Pihak Apple sendiri telah mengirimkan undangan ke beberapa media, dan acara tersebut akan digelar di Yerba Buena Center for the Arts, San Fransisco, Amerika Serikat.

Kemungkinan besar iPhone terbaru ini memang akan dipanggil dengan panggilan iPhone 5. Selain akan mengumumkan secara resmi iPhone 5, perusahaan yang berbasis di Silicon Valley, California ini dikabarkan akan menampilkan nama baru bagi perangkat iPad terbarunya. Hanya saja hal tersebut masih berupa spekulasi.

Dalam undangan pengumuman resmi iPhone 5 tersebut tidak ada indikasi yang menyiratkan akan adanya hal tambahan lainnya yang akan diumumkan Apple. Memang terdapat beberapa rumor yang mengatakan bahwa perangkat iPad Mini pun akan menjadi bagian dari pengumuman resmi. Tapi, menilik dari kebiasaan yang dilakukan oleh Apple dan vendor lainnya, sepertinya perangkat tersebut akan diumumkan secara terpisah. Kabarnya iPad Mini baru akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel