Lima Aplikasi Unik di iPhone dan iPad dengan Fungsi yang Aneh

7 Feb 2012 16:30 7097 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebuah *smartphone* dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pemiliknya. Oleh karena itu, banyak developer pun berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai jenis aplikasi. Namun dari sekian banyak aplikasi, terdapat beberapa aplikasi unik yang tujuan dan fungsinya cukup menjadi pertanyaan besar. Apa saja aplikasi unik tersebut? Simak *review*-nya berikut.

Sebuah smartphone dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pemiliknya. Oleh karena itu, banyak developer pun berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai jenis aplikasi. Namun dari sekian banyak aplikasi, terdapat beberapa aplikasi unik yang tujuan dan fungsinya cukup menjadi pertanyaan besar. Apa saja aplikasi unik tersebut? Simak review-nya berikut.

MealSnap

Aplikasi unik yang pertama adalah sebuah aplikasi yang ditujukan untuk orang yang memperhatikan pola makan setiap hari. Cara kerja aplikasi MealSnap ini pun cukup mudah. Anda tinggal memotret makanan Anda dengan iPhone atau iPad, maka selanjutnya aplikasi unik ini akan bisa menilai kandungan kalori yang dipunyai oleh makanan tersebut. MealSnap menilai sebuah makanan dengan cara membandingkan hasil foto dan database makanan yang dipunyainya. Jika tertarik untuk mengunduhnya, Anda harus membayar $2.99 USD di sini.

BedRabbit

Menurut penciptanya, aplikasi unik BedRabbit ini berguna untuk menilai kondisi tempat tidur Anda. Entah di sini performa seperti apa yang dimaksud oleh Corendal sebagai pencipta aplikasi unik ini. Terdapat lima kriteria penilaian yang dilakukan oleh aplikasi ini, yakni Intensity, Rhythm, Progression, Diversity hingga Artistic. Penilaian berkisar dari 1 hingga 10. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini dengan membayar 1.49 poundsterling.

Bubble Snap

Aplikasi unik ini memiliki fitur yang sangat sederhana. Bubble Snap menyediakan Anda untuk membuang-buang waktu menggunakan iPhone dan iPad dengan cara menampilkan gelembung-gelembung pada layar iPad atau iPhone Anda. Selanjutnya Anda bisa memecahkan gelembung-gelembung yang memenuhi layar. Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa diunduh di sini.

Baby Gender

Bagi Anda yang sedang hamil atau mempunyai istri yang sedang hamil mungkin bisa mencoba aplikasi aneh satu ini. Babi Gender dikatakan dapat memperkirakan jenis kelamin dari bayi yang sedang ada dalam kandungan. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal memberikan beberapa informasi sederhana dan selanjutnya aplikasi ini akan memperkirakan jenis kelamin bayi Anda berdasarkan informasi tersebut. Namun tentu saja, jangan terlalu percaya dengan hasil dari aplikasi ini. Terlebih informasi yang diminta pun terlalu sederhana. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.

Telepath

Aplikasi unik yang terakhir bernama Telepath. Seperti namanya, aplikasi ini dikatakan mampu membantu pengguna iPhone atau iPad untuk bertelepati atau membaca pikiran orang lain. Namun tentu saja, Anda tak akan bisa benar-benar membaca pikiran orang lain menggunakan aplikasi ini. Telepath ini sepertinya memang dibuat sebagai sarana bermain-main. Jadi jangan terlalu serius dengan mengharapkan benar-benar bisa membaca pikiran orang lain berkat aplikasi ini. Anda dapat mengunduh aplikasi ini gratis di sini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel