1

Fitur Transfer Data Bluetooth Akan Hadir di Windows Phone 8

25 Aug 2012 17:00 3531 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat **Windows Phone 8** kelak akan menghadirkan fitur transfer data melalui Bluetooth. Platform Bluetooh pada Windows Phone 8 ini telah dipublikasikan secara online. Dan seluruh komponen pentik untuk proses pengiriman data nirkabel itu telah berada dalam daftar terkini.

Transfer data melalui Bluetooth adalah satu hal yang tidak dapat dilakukan oleh perangkat Windows Phone 7. Fitur ini tentunya yang membuat para penggemar perangkat Microsoft ini tidak terlalu senang mengetahui fakta tersebut. Transfer data nyatanya adalah hal yang terhitung cukup penting untuk sebuah perangkat mobile. Namun, semua hal bisa saja berubah dengan cepat.

Perangkat Window Phone 8 kelak akan menghadirkan fitur transfer data melalui Bluetooth. Platform Bluetooh pada Windows Phone 8 ini telah dipublikasikan secara online. Dan seluruh komponen pentik untuk proses pengiriman data nirkabel itu telah berada dalam daftar terkini. Hanya saja hal ini tidak berarti akan ada update fitur transfer data melalui Bluetooth yang akan hadir pada perangkat Windows Phone 7.

Setidaknya para penggemar produk Microsoft ini mengetahui bahwa perangkat Windows Phone 8 pada akhirnya akan melengkapi fitur yang hilang pada perangkat sebelumnya. Para pengguna Windows Phone 7 sejatinya tidak terlihat sangat tidak beruntung seperti yang terlihat. Pasalnya ada beberapa aplikasi seperti PictureSwap yang memungkinkan Anda mengirim data melalui Bluetooth. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel