1

Disebut Kreator Pertama Windows Phone 8, CEO Nokia Tidak Berikan Jawaban Tegas

26 Jul 2012 10:00 2265 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kehadiran Windows Phone 8 telah ramai dibicarakan oleh berbagai analis. Menanggapi hal tersebut, CEO Nokia Stephen Elop berbicara pada beberapa analis mengenai keterkaitan Nokia dengan sistem operasi terbaru buatan Microsoft tersebut.

Kehadiran Windows Phone 8 telah ramai dibicarakan oleh berbagai analis. Menanggapi hal tersebut, CEO Nokia Stephen Elop berbicara pada beberapa analis mengenai keterkaitan Nokia dengan sistem operasi terbaru buatan Microsoft tersebut. Berdasarkan laporan Nokia, pihaknya meraup cukup banyak kerugian akibat ketidakhadiran opsi upgrade bagi para pemilik perangkat Lumia.

Para analis banyak melemparkan pertanyaan yang sulit untuk dijawab oleh Elop. Ketika ditanya apakah Nokia akan menjadi kreator pertama yang menggunakan Windows Phone 8, pria berumur 48 tahun ini hanya menitikberatkan bahwa sistem operasi ini telah diujicobakan pada perangkat keras Nokia dan perusahaan yang ia pimpin memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Microsoft. Ini mengindikasikan bahwa hubungan kedua perusahaan ini tidak seperti hubungan kerja antara Microsoft dengan perusahaan lain. Sayangnya, Elop tidak menjawab pertanyaan yang telah dilontarkan secara tegas.

Saat analis mempertanyakan apakah Lumia akan dihadiahi dengan upgrade menjadi perangkat Windows Phone 8, Elop sekali lagi tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas. Ia hanya menyatakan bahwa perangkat Windows Phone 7 akan mendapatkan beberapa fitur sistem operasi terbaru itu. Hingga saat ini belum ada pabrikan lainnya di belakang Nokia yang memiliki ikatan kuat dengan Windows Phone. Oleh sebab itu, beberapa analis menilai bahwa suatu keanehan pihak Nokia belum melakukan promosi kesempatan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sistem opearsi tersebut. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel