Cara Mendapatkan Game W200i Sony Walkman

19 Dec 2011 18:00 17484 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson W200i ditujukan untuk merek ponsel musik Sony Walkman. Ia menyediakan tombol Walkman dan *headphone* untuk mendukung musik, tetapi ponsel ini juga juga dapat berfungsi ganda sebagai perangkat *game* portabel dengan perpustakaan *game* gratis yang tersedia secara *online*.

Sony Ericsson W200i ditujukan untuk merek ponsel musik Sony Walkman. Ia menyediakan tombol Walkman dan *headphone* untuk mendukung musik, tetapi ponsel ini juga juga dapat berfungsi ganda sebagai perangkat *game* portabel dengan perpustakaan *game* gratis yang tersedia secara online.

W200i menjalankan *platform Java* yang umum bagi banyak ponsel. Dengan kartu memori 128 MB, W200i juga memungkinkan Anda untuk men-*download* dan bermain *game* Java. Anda dapat men-*download* *platform* untuk game W200i ini seperti aplikasi Java descriptor (JAD) atau *file* Java Archive (JAR) melalui *browser* Internet W200i.

Dengan Sony Ericsson W200i, Anda dapat menikmati sejumlah *game* aksi, petualangan, olahraga dan *puzzle* baik secara gratis atau berbayar.

Game W200i Gratis Ponsel telah menjadi tempat terkemuka untuk pengembang independen dan amatir untuk berlatih keterampilan pemrograman mereka.

*game* ponsel itu sederhana dan tidak memiliki grafis atau kedalaman seperti *game* konsol. Seringkali, programmer amatir membuat *game* dan memberikannya secara gratis sebagai cara untuk mengenalkan nama dan *game* mereka ke publik.

Game W200i gratis ini sering meniru *game* dari konsol, termasuk Pong dan beberapa jenis puzzle. Anda dapat menemukan *game* W200i gratis semacam ini melalui operator telepon Anda dan berbagai situs Web, termasuk MyW200.lasyk.net, MobileHeart.com dan *game*Mobile.com. Game W200i Berbayar Ponsel telah menjadi media terbesar berikutnya untuk menghubungkan dan mempublikasikan film dan acara televisi. Kebanyakan film besar dan acara televisi memiliki *game* ponsel yang dibuat dan tersedia di deretan toko besar dan situs review.

Situs seperti *game*Spot.com dan *game*Stop.com memiliki banyak *game* populer untuk ponsel. Penyedia layanan telepon seluler seperti SonyEricsson.com juga memiliki berbagai *game* untuk dijual dari kedua perusahaan *game* besar dan pengembang kecil.

Bahkan, penyedia layanan telepon sering memiliki lebih banyak pilihan dari berbagai macam *game* dari toko major. Perusahaan telepon seluler lebih cenderung untuk menciptakan sebuah database dari *game* sementara toko-toko major cenderung membuat siklus *game* masuk dan keluar berdasarkan popularitas dan rilis terbaru.

**Download Game W200i Langsung** Sony Ericsson W200i dapat men-download *game* W200i langsung dari *game* area. Harga *game* yang akan ditambahkan ke tagihan telepon Anda pada akhir bulan atau dikurangi dari menit prabayar Anda. *game* area biasanya berada di tempat yang sama dengan preview ringtone.

Kebanyakan *game* datang dengan *game* ber-part dimana Anda juga dapat membeli versi lengkapnya. Ponsel memiliki jumlah memori terbatas untuk *game*, dan Anda mungkin perlu menghapus *game* yang Anda telah dibeli sebelumnya untuk membuat ruang untuk game baru.

Setelah *game* dihapus, mereka tidak akan lagi muncul di ponsel Anda. Jika Anda ingin bermain *game* lagi, Anda harus melakukan *preorder* dan melakukan pembayaran kembali. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel